DetikNews
Selasa 20 Juni 2017, 01:41 WIB

Tak Ada Korban Akibat Serangan di Champs-Elysees, Paris

Danu Damarjati - detikNews
Tak Ada Korban Akibat Serangan di Champs-Elysees, Paris Ilustrasi: Polisi berjaga-jaga (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)
Jakarta - Serangan terjadi di Champs-Elysees, Paris, Prancis. Namun serangan ini tak mengakibatkan korban, meski pelaku penyerangan ini tewas.

Dilansir AFP, Selasa (20/6/2017), seorang pria menabrakkan mobilnya ke arah mobil van polisi di jalanan ikonik itu. Menteri Dalam Negeri memastikan pengendara mobil yang menabrakkan diri itu telah tewas.

Tak ada polisi ataupun masyarakat sekitar yang terluka karena insiden dekat gedung pameran Grand Palais ini. Namun warga sempat berlarian gara-gara peristiwa sore tadi itu.

"Orang-orang berlarian di mana-mana," kata saksi berusia 51 tahun, Alexandre. "Beberapa berteriak kepada saya untuk beranjak dari sini," imbuhnya.

Polisi menyatakan, mobil penyerang itu disebutkan berisi kaleng-kaleng gas. Pria pengemudinya bersenjatakan senapan Kalashnikov, pistol, dan botol-botol gas. Mobil yang digunakan penyerang adalah Renault Megane warna putih.

Asap keluar dari mobil itu usai tabrakan terjadi. Lokasi peristiwa ini sendiri dikelilingi pertokoan dan bioskop-bioskop.


(dnu/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed