DetikNews
Jumat 19 Mei 2017, 18:40 WIB

Tembak Mati Bocah 6 Tahun, 3 Remaja AS Ditahan

Novi Christiastuti - detikNews
Tembak Mati Bocah 6 Tahun, 3 Remaja AS Ditahan Kiri ke kanan: Byron McBride, D'Allen Washington dan Dwan Wakefield (Madison County Sheriff's Office)
Mississippi - Tiga remaja Amerika Serikat (AS) ditahan terkait pembunuhan bocah berusia 6 tahun. Sebelum tewas, bocah laki-laki itu ditinggal ibundanya di dalam mobil yang dicuri oleh ketiga remaja itu.

Seperti dilansir CNN, Jumat (19/5/2017), bocah bernama Kingston Frazier ini ditinggal sendirian oleh ibunya, di dalam Toyota Camry yang diparkir di area swalayan Kroger, Mississippi. Insiden ini terjadi pada Kamis (18/5) waktu setempat.

Tiga remaja tersebut mendatangi area parkir itu dengan mobil berbeda. Salah satu dari mereka masuk ke dalam Camry dan membawa pergi mobil itu. Tidak diketahui pasti apakah remaja yang mencuri Camry itu menyadari keberadaan bocah laki-laki di dalamnya.

Saat ibunda bocah itu keluar dari swalayan, dia menyadari mobilnya tak ada di tempat. Dia melapor pada kantor Sheriff Distrik Hind, termasuk soal anaknya yang ikut dibawa lari si pencuri mobil.

Pada Kamis (18/5) malam waktu setempat, bocah laki-laki itu ditemukan sudah tak bernyawa di kawasan Distrik Madison, pinggiran Mississippi. Jenazah bocah ini ditemukan oleh pengendara yang sedang melintasi kawasan itu.

Mobil yang dicuri juga ditemukan dalam keadaan kosong di pinggir jalan, tak jauh dari lokasi. Juru bicara Kantor Sheriff Distrik Madison, Heath Hall, menyebut ada luka tembak di bagian belakang kepala bocah itu.

Tak lama setelah temuan jenazah bocah itu, ketiga remaja yang mendalangi pencurian mobil ditangkap. Ketiganya diidentifikasi sebagai Dwan Wakefield, D'Allen Washington dan Bryon McBride. Mereka ditahan tanpa jaminan di Pusat Pehananan Distrik Madison.

Jaksa distrik setempat, Michael Guest, menyatakan ketiga remaja itu akan diadili sebagai warga dewasa. Mereka dijerat dakwaan pembunuhan anak selama penculikan dan dakwaan pencurian kendaraan roda empat.


(nvc/ita)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed