Keji! Biarawati 71 Tahun Diperkosa Sekelompok Pria di India

- detikNews
Minggu, 15 Mar 2015 11:18 WIB
New Delhi - Pemerkosaan keji di India kembali terjadi. Kali ini korbannya menimpa seorang biarawati berusia 71 tahun. Pejabat setempat mengatakan, pelakunya enam orang.

Diberitakan BBC, Minggu (15/3/2015) peristiwa ini terjadi pada Sabtu pagi kemarin di sekolah biara yang terletak di kawasan Bengal Barat, India.

Uskup Agung Kalkuta, Thomas d'Souza, mengatakan kepada BBC bahwa kamera di dalam sekolah biara sempat merekam aksi keenam pria tersebut. Wajah mereka pun terlihat jelas. Polisi masih memburu para pelaku.

Para pelaku awalnya masuk ke dalam ruangan kepala sekolah dan mengambil sejumlah uang di sana. Setelah itu, mereka masuk ke dalam biara.

"Hanya ada tiga suster di komunitas kami," kata d'Souza.

"Satu suster dianiaya cukup parah, termasuk dua lainnya. Seorang penjaga juga, dan dia diikat ke kursi," tambahnya.

CNN-IBN melaporkan, pelaku yang memperkosa biarawati ada tiga sampai empat orang.

"Ini adalah kejadian yang sangat, sangat memalukan. Pertama, karena memperkosa seorang perempuan," kata Bapak Dominic Emmanuel, dari keuskupan Katolik Delhi.

"Tapi ini menjadi lebih buruk karena dia adalah seorang wanita yang sudah lanjut usia dan di atas segalanya dia adalah seorang biarawati," sambungnya. Komunitas kristen di India juga mengutuk kejadian ini.

Pemerkosaan di India sudah menjadi perhatian dunia. Sejumlah kasus sudah terjadi dan menimpa korban, mulai dari turis, wanita India hingga sekarang seorang biarawati.


(mad/try)