DetikNews
Senin 10 Maret 2014, 21:38 WIB

Pesawat MAS Hilang

Sosok Pengguna Paspor Curian Seperti Balotelli

- detikNews
Sosok Pengguna Paspor Curian Seperti Balotelli
Kuala Lumpur - Rekaman CCTV Bandara Kuala Lumpur menunjukkan perawakan dua pengguna paspor curian bukanlah pria Asia. Identitas kedua pria ini langsung diselidiki oleh otoritas setempat.

Seperti yang dikutip dari straitstimes.com, Senin (10/3/2014), Kepala Departemen Penerbangan Sipil Malaysia, Azharuddin Abdul Rahman memastikan sosok kedua pria itu bukan Asia berdasarkan CCTV bandara. Para pekerja media setempat kemudian bertanya-tanya, seperti apa penampilan kedua pria itu? Namun Rahman tak menjelaskan rinci ciri-ciri keduanya.

"Apakah Anda tahu pemain sepak bola dengan nama Balotelli?" ujar Rahman merujuk pada sosok penyerang klub AC Milan saat menjawab pertanyaan para pekerja media itu.

Selain hal itu, Rahman tak menjelaskan lebih jauh kewarganegaraan dan detil lainnya. Hal ini, menurut Rahman, untuk proses penyelidikan otoritas setempat.

"Kami tidak bisa mengungkapkan kewarganegaraan mereka karena akan menghambat penyelidikan. Investigasi juga menunjukkan bahwa duo ini mungkin telah terlibat dalam sindikat paspor curian," ujar Rahman.

Sementara itu, upaya pencarian MH 370 terus dilakukan dengan memperluas wilayah sampai 100 mil laut dari titik terakhir pesawat Boeing 777-200 itu terdeteksi radar. Otoritas setempat juga memastikan sistem keamanan di Bandara Kuala Lumpur sangat ketat.



  • Sosok Pengguna Paspor Curian Seperti Balotelli
  • Sosok Pengguna Paspor Curian Seperti Balotelli

(vid/jor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed