Bahan Pokok Alami Kenaikan Harga, Yuk Cermat Hitung Budget Bulanan!

ADVERTISEMENT

Infografis

Bahan Pokok Alami Kenaikan Harga, Yuk Cermat Hitung Budget Bulanan!

Erika Dyah - detikNews
Selasa, 07 Jun 2022 10:20 WIB
AQUA
Foto: AQUA
Jakarta - Sejumlah bahan pokok mengalami kenaikan harga, seperti minyak, cabai, dan lain-lainnya hingga bikin masyarakat jadi risih. Banyak yang mulai membuat perubahan dalam budget belanja bulanan secara cermat. Kenaikan harga ini bikin dompet jadi cekak dan menuntut semakin banyaknya penyesuaian.

Untuk itu, masyarakat harus lebih cermat dalam menghitung budget belanja, terutama bagi ibu-ibu di rumah. Tentunya, hitungan budget juga perlu diperhatikan saat ingin beli air mineral yang merupakan salah satu bahan pokok yang dibutuhkan di setiap rumah. Meski tengah menghemat, air mineral yang dipilih tetap harus jelas asal sumbernya.

Tak perlu bingung, Anda bisa pilih AQUA! AQUA berasal dari sumber air mineral murni dengan proses selektif yang melibatkan 9 kriteria, 5 tahapan, dan 1 tahun penelitian. Artinya, air mineral ini tidak pernah tersentuh tangan manusia dan terlindungi dari pencemaran.

Harganya pun terjangkau, sebab harga air mineral AQUA hanya ┬▒Rp1.000/liter! Air berkualitas yang berasal dari sumber alami AQUA ini akan terus menemani hari-hari ibu cermat di rumah.

Selain itu, AQUA juga tidak menimbun sampah dan lebih ramah lingkungan karena galonnya dapat digunakan ulang. Jika dihitung, Anda dapat lebih hemat dan ikut menjaga lingkungan saat pilih AQUA! Ingin tahu keunggulan lainnya? Simak informasi berikut ini.
(ads/ads)



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT