ADVERTISEMENT

Foto

Ratusan Ekor Sapi Disebar ke Masyarakat yang Membutuhkan

dok. Mandiri - detikNews
Minggu, 10 Jul 2022 10:05 WIB

Jakarta - Sebanyak 478 hewan kurban yang terdiri dari 153 ekor sapi dan 325 ekor kambing diserahkan kepada masyarakat yang berhak di berbagai wilayah di Indonesia.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi (dua kiri) dan Heni Darmawan Junaidi (kiri) saat menyerahkan hewan kurban dalam rangka Idul Adha 1443 H di Griya Mandiri Mampang, Jakarta, Minggu (10/7). Dalam kegiatan tahun ini, Bank Mandiri menyerahkan total 478 hewan kurban, yang terdiri dari 153 ekor sapi dan 325 ekor kambing kepada masyarakat yang berhak menjadi penerima di sekitar kantor utama, kantor wilayah, kantor cabang serta perumahan Mandiri di berbagai lokasi di Indonesia. Khusus di Jabodetabek, pendistribusian dilakukan oleh Mandiri Amal Insani kepada 41 yayasan yang menjadi mitra, beberapa masjid dan masyarakat sekitar komplek Bank Mandiri serta kaum dhuafa binaan yayasan di wilayah tersebut,

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi (dua kiri) dan Heni Darmawan Junaidi (kiri) saat menyerahkan hewan kurban dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H di Griya Mandiri Mampang, Jakarta, Minggu (10/7).

Idul Adha jadi semangat BSI untuk mengajak masyarakat berbagi kebahagiaan dan menyalurkan hewan kurban terbaik ke pelosok negeri. Ini buktinya.

Khusus di Jabodetabek, pendistribusian dilakukan oleh Mandiri Amal Insani kepada 41 yayasan yang menjadi mitra, beberapa masjid dan masyarakat sekitar komplek Bank Mandiri serta kaum dhuafa binaan yayasan di wilayah tersebut.

Ratusan Ekor Sapi Disebar ke Masyarakat yang Membutuhkan
Ratusan Ekor Sapi Disebar ke Masyarakat yang Membutuhkan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT