Foto

Ada Podcast Baru Nih di Noice

dok. Noice - detikNews
Minggu, 14 Nov 2021 01:29 WIB

Jakarta - Platform konten audio Noice hadirkan fitur barunya Noice Live dan dimanfaatkan oleh sederet public figure untuk membuka room interaksi lewat medium live audio

Platform konten audio Noice, menghadirkan gebrakan dengan fitur terbarunya Noice Live dan dimanfaatkan oleh sederet public figure untuk membuka room interaksi lewat medium live audio.

Kali ini, aplikasi besutan anak bangsa itu telah mengumumkan podcast Siniar ‘Hiduplah Indonesia Maya’ garapan komika Pandji Pragiwaksono yang resmi hadir secara eksklusif di aplikasi Noice.
 

Pandji Pragiwaksono

Tak heran, banyak masyarakat yang antusias menyambut hadirnya siniar ‘Hiduplah Indonesia Maya’ di Noice karena makin banyak pilihan konten audio berkualitas yang dapat didengarkan di satu aplikasi. 

Pandji Pragiwaksono saat berkunjung ke kantor detikcom.

Siniar ‘Hiduplah Indonesia Maya’ merupakan karya Pandji Pragiwaksono yang telah mengudara sejak tahun 2019 dan hingga kini telah memiliki lebih dari 150 episode. Konten siniar ini umumnya membahas mengenai segala keramaian yang tengah trending di dunia maya Indonesia dari mulai dinamika politik tanah air, COVID-19, pergosipan para artis dan influencer, film terbaru hingga berbagai isu terkini yang sedang viral. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

Ada Podcast Baru Nih di Noice
Ada Podcast Baru Nih di Noice
Ada Podcast Baru Nih di Noice