Foto

Bantuan APD untuk Tenaga Medis

Istimewa - detikNews
Rabu, 01 Apr 2020 20:35 WIB

Pulau Tidung - Bantuan APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga medis di RSUD-RSUD di DKI Jakarta terus mengalir. Warga bersama pemerintah kompak untuk berantas Corona.

Tenaga medis Puskesmas Pulau Tidung berfoto bersama usai melakukan simbolis penyerahan bantuan CSR Bank DKI berupa 20 (dua puluh) Alat Pelindung Diri kepada Puskesmas Pulau Tidung dalam rangka penanganan pandemi virus Covid-19 di Jakarta, (1/4). Bank DKI juga akan memberikan APD kepada tenaga medis di RSUD-RSUD di DKI Jakarta. Selain memberikan APD, Bank DKI juga menyalurkan donasi kemanusiaan sebesar Rp190 juta yang diberikan kepada tenaga medis yang akan dikoordinasikan oleh Dinas Kesehatan.
Tenaga medis Puskesmas Pulau Tidung menerima penyerahan bantuan CSR Bank DKI berupa 20 (dua puluh) Alat Pelindung Diri kepada Puskesmas Pulau Tidung dalam rangka penanganan pandemi virus COVID-19 di Jakarta, Rabu (1/4). Bank DKI juga akan memberikan APD kepada tenaga medis di RSUD-RSUD di DKI Jakarta. Selain memberikan APD, Bank DKI juga menyalurkan donasi kemanusiaan sebesar Rp190 juta yang diberikan kepada tenaga medis yang akan dikoordinasikan oleh Dinas Kesehatan. Foto: dok. Bank DKI
Bantuan APD untuk Tenaga Medis