Foto

Seminar Kebangsaan 'NKRI Mau Dibawa Kemana?'

Istimewa - detikNews
Kamis, 03 Okt 2019 12:08 WIB

Jakarta - Kegaduhan dan gelombang aksi unjuk rasa akhir-akhir ini menjadi dinamika dalam perjalanan bangsa Indonesia yang harus dibaca dari beragam sudut pandang.

Adanya gelombang aksi unjuk rasa yang terjadi hampir secara serentak dan merata di seluruh pelesok negeri, dengan rentetan aksi di gedung MPR/DPR RI dan Istana yang dilakukan secara berturut-turut adalah sederet persoalan nasional yang tidak bisa disepelekan. Artinya, membutuhkan perhatian lebih dari setiap komponen dan elemen bangsa.
Adakah arus besar yang sedang memaksakan kehendak dari kelompok tertentu yang berseberangan dengan Pemerintah untuk berkuasa? Apa motif yang melatarbelakangi peristiwa ini? Siapa yang design?
Merespon situasi dan peristiwa nasional yang disebutkan, Indonews sebagai wadah yang selalu konsen dan prihatin atas situasi dan kondisi sosial politik bangsa merasa terpanggil untuk membedah setiap peristiwa bangsa ini dari beragama sudut pandang.
Seminar Kebangsaan yang mengambil tema “Muara Unjuk Rasa: NKRI Mau Dibawa Ke Mana?” dihadiri oleh para pembicara ahli dibidangnya antara lain, analis Ekonomi Politik, Christianto Wibisono, Analis Pertahanan dan Militer, Connie Rahakundini, Pengamat Sosial Politik dan Pegiat Media Sosial, Rudi S Kamri, dan Pengamat Intelijen, Suhendra Hadikuntono, Psikolog yang menangani teroris dan kaum Radikal, Kasandra.
Seminar Kebangsaan NKRI Mau Dibawa Kemana?
Seminar Kebangsaan NKRI Mau Dibawa Kemana?
Seminar Kebangsaan NKRI Mau Dibawa Kemana?
Seminar Kebangsaan NKRI Mau Dibawa Kemana?