Foto

Menhan Datangi Kantor Pemuda Pancasila

Rengga Sancaya - detikNews
Senin, 01 Jul 2019 17:16 WIB

Jakarta - Menhan Ryamizard Ryacudu mendatangi kantor Pemuda Pancasila (PP) untuk bersilaturahmi. Ryamizard memberi pemahaman tentang Pancasila dan NKRI.

Menteri Pertahanan RI Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu bersilaturahmi dengan berkunjung ke Sekretariat Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Jakarta.
Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryakudu (tengah) bersama Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) Yapto S Soerjosoemarno (kedua kanan), Sekjen MPN PP Arif Rachman (kanan) dan Waketum MPN PP Bambang Soesatyo (kedua kiri) dan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Pertahanan Laksamana Pertama Benny Rijanto Rudy (kiri) saat kunjungan silaturahmi kebangsaan Menhan ke Sekretariat Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP), Jakarta, Senin (1/7/19).
"Memang saya itu Menteri Pertahanan harus jalan dari Sabang sampai Merauke. Pendidikan mulai dari sekolah menengah sampai ke mahasiswa ini mulai buka pendidikan saya keliling ini memberikan pemahaman-pemahaman termasuk ormas-ormas harus jadi ormasnya satu dalam Pancasila untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa," kata Ryamizard di Kantor Pemuda Pancasila, Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jaksel, Senin (1/7/2019).
Ryamizard mengatakan pemerintah merangkul semua ormas. Dia mengatakan tiap ormas yang ada di Indonesia tidak boleh melenceng dari ideologi negara yaitu Pancasila.
Menhan Datangi Kantor Pemuda Pancasila
Menhan Datangi Kantor Pemuda Pancasila
Menhan Datangi Kantor Pemuda Pancasila
Menhan Datangi Kantor Pemuda Pancasila