Foto

Saat Ahok 'Blusukan' Lagi

Tim BTP - detikNews
Rabu, 30 Jan 2019 18:25 WIB

Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mulai tampil di muka publik lagi. Sambil mengkampanyekan caleg PDIP, Ahok menyempatkan diri untuk 'blusukan'.

Hari ini, Ahok datang ke posko pemenangan stafnya, Ima Mahdiah di Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Ima merupakan caleg PDIP untuk DPRD DKI. Ahok juga ditemani caleg petahana DPR RI, Charles Honoris yang juga politikus PDIP. Foto: (Dok Istimewa).
Ahok lalu mengkampanyekan Ima dan Charles agar dipilih warga Jakarta. Eks Gubernur DKI ini juga menyampaikan harapan agar PDIP terus berjaya. Bersama Ima dan Charles, Ahok juga sempat berpose salam metal khas PDIP. Foto: (Dok Istimewa).
Foto: Saat datang ke posko pemenangan Ima di Kembangan, Jakarta Barat, Ahok sempat menyapa warga yang ditemuinya. Ia bersalaman dengan warga dan mengobrol sebentar. (Dok Istimewa).
Foto: Kemudian, Ahok juga blusukan ke rumah warga yang ada di dekat posko Ima. Ia datang menjenguk seorang ibu yang sakit stroke. (Dok Istimewa).
Ini merupakan momen pertama Ahok kembali 'blusukan' setelah bebas dari penjara. Ahok sebelumnya dipenjara selama 20 bulan karena kasus penodaan agama / Foto: (Dok Istimewa).
Foto: Ahok juga mengungkap dirinya hendak jalan-jalan terlebih dahulu sebelum kembali muncul di publik. "Saya sudah 20 tahun, eh 20 bulan setengah, ditahan, ya, saya mau jalan-jalan 2,5 bulan ya wajar ya," sebut Ahok. (Sreenshot Vlog Ahok-Youtube Panggil Saya BTP)
Saat Ahok Blusukan Lagi
Saat Ahok Blusukan Lagi
Saat Ahok Blusukan Lagi
Saat Ahok Blusukan Lagi
Saat Ahok Blusukan Lagi
Saat Ahok Blusukan Lagi