Foto

Drama Musikal Suara Hati

Rengga Sancaya - detikNews
Sabtu, 18 Nov 2017 09:07 WIB

Jakarta - The Resonanz Children's Choir (TRCC) yang didukung oleh Galeri Indonesia Kaya kembali menghadirkan pertunjukan berkualitas bertajuk "Suara Hati".

Paduan suara The Resonanz Children's Choir (TRCC) mementaskan drama musikal "Suara Hati" di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (17/11/2017) malam.
Pementasan yang didukung Galeri Indonesia Kaya ini disutradarai Wawan Sofwan menggunakan konsep koreografer Eki Dance Company serta iringan salah satu orkestra terbaik Indonesia, Jakarta Concert Orchestra dengan konduktor Avip Priatna.
Kisah para anak-anak yang diangkat dalam Suara Hati ini ditampilkan dengan lantunan suara emas secara live beserta kemampuan akting dan menari dari sekitar 50 orang anggota TRCC.
Drama musikal ini juga menampilkan para solois andalan Indonesia, seperti Christine Tambunan, Farman Purnama, Fitri Muliati, dan Renno Krisna.
Suara merdu TRCC melantunkan lagu-lagu yang dibuat oleh komposer muda, Elwin Hendrijanto dan diiringi oleh salah satu orkestra terbaik di Indonesia, Jakarta Concert Orchestra dengan konduktor Avip Priatna.
Drama Musikal Suara Hati
Drama Musikal Suara Hati
Drama Musikal Suara Hati
Drama Musikal Suara Hati
Drama Musikal Suara Hati