ADVERTISEMENT

Video 20Detik

Momen Kericuhan saat Konser Musik di Kafe Mal Jogja

detikTV, dtv - detikNews
Senin, 13 Jun 2022 18:39 WIB
Jakarta -

konser musik akustik di Sevens Sky Rooftop, salah satu kafe di Lippo Plaza, Jalan Laksda Adisucipto, Jogja, Minggu (12/6) malam berakhir ricuh hingga 11 orang dilarikan ke rumah sakit.

Polisi menyebut acara tersebut tidak berizin. Polsek Gondokusuman mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kericuhan dalam acara konser tersebut.

"Dari kegiatan itu panitia juga tidak ada pemberitahuan ke Polsek. Dengan adanya kejadian itu anggota saya responsif laporan dan datang, lalu kita tindaklanjuti untuk datang ke TKP agar tidak ada korban yang lebih parah," ujar Kapolsek Gondokusuman, Kompol Surahman kepada Detikcom, Senin (13/6/2022).

Sementara itu, Manajer Operasional Ekspo Production selaku penyelenggara, Hangga Bagaswara mengungkapkan buntut kericuhan itu ada 11 orang yang dilarikan ke rumah sakit.

"Untuk sementara, terakhir saya diinfokan ada 11 yang masuk IGD RS Siloam, mengalami luka kecil," kata Hangga saat diwawancarai wartawan di Lippo Plaza, Senin, (13/6).

Hangga mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menghitung kerugian akibat dari kericuhan yang terjadi pada Minggu (12/6) malam. Selain itu, penyelenggara juga masih membersihkan area konser akibat banyak barang-barang lemparan pengunjung saat terjadi kericuhan.

(/)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT