Video 20Detik

Aksi Anggota DPRD Solo Berkaraoke Ria di Ruang Komisi Saat PPKM

detikTV, dtv - detikNews
Selasa, 27 Jul 2021 14:38 WIB
Jakarta -

Heboh sejumlah anggota DPRD Solo melakukan karaoke bersama. Aksi mereka kini jadi sorotan, karena diketahui dilakukan di ruang komisi saat penerapan PPKM darurat.

Sorotan publik berdatangan usai video karaoke itu beredar di media sosial. Dalam rekaman itu, dua anggota DPRD Solo sedang bernyanyi di depan proyektor. Keduanya tampak mengenakan masker.

Sementara, anggota dan staf DPRD lain terlihat duduk, memotret, dan ikut bernyanyi. Ada pula dalam ruangan yang membuka masker, sambil menikmati hidangan yang tersedia.

Belakangan diketahui acara itu digelar pada 13 Juli lalu. Karaoke digelar dalam rangka merayakan ulang tahun salah satu anggota fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Roro Indradi Sarwo.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Solo, YF Sukasno, membenarkan acara itu digelar di ruang Komisi II DPRD Solo. Sukasno menambahkan, acara itu digelar di luar jam kerja.

"Itu kan sudah selesai jam kantor, acara syukuran, makan-makan biasa. Cuman pakai sound dan mikrofon rapat itu, tidak kedengaran sampai ruang lain," ujar Sukasno saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (27/7/2021).

(/)