Video 20Detik

Alasan Bapak Marahi Kasir Indomaret Setelah Anak Top Up Game Online

detikTV, dtv - detikNews
Kamis, 13 Mei 2021 10:52 WIB
Jakarta -

Azhar Efendi, orang tua yang viral karena memarahi kasir Indomaret lantaran anaknya top up voucher game online Rp 800 ribu meminta maaf. Dia pun alasan dirinya sampai emosi.

Pelaku yang memarahi kasir Indomaretdalam video viral di media sosial akhirnya menyampaikan permohonan maaf. Pernyataan itu disampaikan juga melalui video didampingi pihak Indomaret dan juga kasir yang menjadi korban amarah pria bernama Azhar Efendi.

"Dalam video ini saya Azhar Efendi dalam hal ini hendak mengklarifikasi atas video yang tersebar dari saya di Indomaret Simpang Mayang Perdagangan," ungkapnya mengawali pernyataan maaf.

Azhar mengaku amarahnya didorong oleh ketidakpahamannya terhadap aturan dan sistem pembelian voucher game online. Ia pun mengungkap rasa bersalah dan keinginan untuk menyelesaiakan masalah tersebut.

"Hal ini murni karena ketidaktahuan saya atas sistem pembelian voucher game online yang telah dibeli oleh anak saya sehingga saya larut dalam emosi," ujar Azhar dalam video.

"Mohon maaf kepada pihak Indomaret dan semua, atau seluruh pihak yang mungkin tidak berkenan dalam video tersebut. Dengan ini permasalahan dalam video tersebut sudah selesai secara baik dan tidak diperpanjang," tambahnya.

Azhar Efendi adalah orang tua dari anak yang mendapat pelayanan top up voucher game online sebesar Rp 800 ribu. Dalam rekaman yang beredar sebelumnya, Azhar
bersama istrinya mencecar kasir dengan mempertanyakan aturan tertulis Indomaret yang membolehkan anak di bawah umur membeli voucher game online.

"Kalian cari apa di sini, cari keuntungan kah atau cari kerugian kalian berjualan di sini?", cecar Azhar kepada kasir dalam rekaman video yang viral di media sosial.

(/)