Video 20Detik

Melihat Lagi Mobil Kejar-kejaran di Tol, Mengancam Pengendara Lain

detikTV, dtv - detikNews
Kamis, 06 Mei 2021 14:22 WIB
Jakarta -

Aksi kejar-kejaran dua mobil di Tol Buah Batu, Bandung, Jawa Barat, tak berlanjut ke jalur hukum. Meski aksi kedua pengendara turut mengancam pengendara lain, kasus itu diselesaikan secara kekeluargaan.

Polisi sebelumnya turun tangan usai video yang merekam aksi kedua mobil beredar luas di media sosial. Dari hasil pendalam, aksi mereka dipicu oleh persoalan pribadi. Meski begitu, polisi tidak menjelaskan secara rinci permasalahan keduanya.

"Mereka ada kesalahpahaman, ada permasalahan. Di Polres Cimahi itu sudah diselesaikan mereka secara kekeluargaan, sudah selesai," ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jabar Kompol Ari Setiawan, Kamis (6/5/2021).

Aksi kejar-kejaran di Tol Buah Batu, Bandung, bermula saat mobil Mobilio putih yang dikemudikan berinisial B melaju di ruas tol. B mengaku diikuti kendaraan Xenia yang dikemudikan R.

Merasa diikuti, B memacu kendaraannya lebih cepat, yang seturut kemudian dikejar oleh R. Maka terjadilah aksi saling senggol kedua mobil. Aksi mereka hampir saja melibatkan satu truk yang melintas.

"Merasa diikuti dia (Mobilio) tancap, kemudian Xenia itu mengejar sempat menabrakkan tiga kali terus merasa terancam pengendara Mobilio itu keluar untuk ke gerbang Tol Baros, nah di situ lah dia ketemu sama pihak Jasa Marga," papar Kompol Ari.

(/)