Video 20Detik

Klarifikasi Kaesang Pangarep soal Putus dengan Felicia Tissue

detikTV, dtv - detikNews
Senin, 08 Mar 2021 12:32 WIB
Jakarta -

Kaesang Pangarep memberikan klarifikasi terkait heboh kabar putusnya dengan Felicia Tissue. Ia menyebut dirinya dan Felicia sudah putus sejak pertengahan bulan Januari.

"Jadi gini, Mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki," ujar Kaesang dalam sebuah video yang diterima tim detikcom.

Dalam video berdurasi 56 detik, Kaesang tidak banyak memaparkan kondisi hubungannya dengan Felicia meski pewawancara menilai putra bungsu presiden itu perlu meluruskan informasi yang beredar di publik. Kaesang menutup wawancara dengan pernyataan "Yowis lah aku diem aja".

Sebelumnya, kabar tentang hubungan Kaesang dan Felicia heboh di media sosial. Kehebohan itu turut ditanggapi oleh pihak istana, menyusul penyataan Ibunda Felicia yang menulis akun resmi media sosial Presiden Jokowi dalam tiga kali unggahan.

"Biarlah ini mereka (kedua anak) sudah dewasa dan menjalani komunikasi sebagai teman, sahabat, jadi maksudnya jangan ada juga yang bawa nama Presiden Jokowi di situ, karena ini kan mana ada urusan orang tua," ujar Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Ali Mochtar Ngabalin, kepada wartawan.

(/)