20Detik

Di Video Ini, Dino Patti Ungkap Keterlibatan Fredy dan Kasus Mafia Tanah

detikTV, dtv - detikNews
Senin, 15 Feb 2021 09:31 WIB
Jakarta -

Dino Patti Djalal mengungkap bukti keterlibatan Fredy Kusnadi dalam kasus penjarahan sertifikat tanah ibunya. Bukti itu dia dapatkan dari salah satu tersangka mafia tanah bernama Sherly yang saat ini sudah ditangkap polisi.

"Menurut saya, Fredi dan anggota sindikat ini melakukan satu kesalahan besar, yaitu mereka menjadikan ibu saya, yang sudah berumur 84 tahun, sebagai korban mereka. Dan saya akan melawan mereka," kata mantan Wakil Menteri Luar Negeri tersebut dalam akun Instagram dinopattidjalal.

"Saya ingin memberikan 3 bukti mengenai keterlibatan Fredy dalam sindikat mafia tanah, pertama adalah pengakuan dari tersangka bernama Sherly yang telah tertangkap oleh polisi, dan saya memberi apresiasi karena Sherly telah memberikan pengakuan yang sejujur-jujurnya mengenai peran Fredy dalam salah satu aksi penipuan terhadap rumah ibu saya," lanjutnya.

Dino pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dalam pengusutan kasus ini. Dia berharap pihak terkait dapat memberikan perhatian lebih terhadap kasus mafia tanah ini, sehingga dalangnya segera terungkap.

"Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat dan korban mafia tanah yang telah memberikan dukungan kepada saya dan keluarga saya. Semoga kasus ini dapat membangunkan perhatian lebih besar terhadap masalah yang menurut saya masalah serius."

(/)