detikNews
Follow fb share fb share fb share
img

Blak-blakan Andi Samsan Nganro, Menjawab Vonis-vonis Kontroversial

Jumat, 06 Desember 2019

Mahkamah Agung (MA) dalam beberapa pekan terakhir mendapat sorotan publik karena sejumlah vonis yang dibuatnya menjadi kontroversial. Sebut saja hukuman untuk terdakwa kasus dugaan suap proyek PLTU Riau-1 Idrus Marham dari 5 tahun penjara disunat menjadi 2 tahun.

Selengkapnya, saksikan Blak-blakan Andi Samsan Nganro: Menjawab Vonis-vonis Kontroversial, di sini.

  • feed
    Senin, 02 Desember 2019

    Blak-blakan Teten Masduki, Panglima Domba Benahi Koperasi dan UMKM

    Meski berlatar pendidikan ilmu kimia dan pengalamannya lebih banyak sebagai aktivis gerakan anti korupsi, Teten merasa tak canggung mengurusi masalah koperasi dan UMKM. Apa rencana dia setelah ditunjuk jadi Menkop dan UKM? Tonton Blak-blakan detikcom dengan Teten Masduki di sini!

  • feed
    Senin, 02 Desember 2019

    Tonton Blak-blakan Teten, Panglima Domba Benahi Koperasi dan UMKM

    Meski berlatar pendidikan ilmu kimia dan pengalamannya lebih banyak sebagai aktivis gerakan anti korupsi, Teten merasa tak canggung mengurusi masalah koperasi dan UMKM. Sebab sejak berada di lingkungan istana dalam lima tahun terakhir, baik sebagai staf khusus maupun kepala staf kepresidenan dia lebih banyak menangani persoalan ekonomi kecil. Apa rencana dia setelah ditunjuk jadi Menkop dan UMKM? Tonton Blak-blakan detikcom dengan Menkop UMKM Teten Masduki!

  • feed
    Jumat, 29 November 2019

    Blak-blakan Ayu Kartika Dewi: Darurat Toleransi di Era Reformasi

    Staf Khusus Presiden Ayu Kartika Dewi menyatakan Indonesia sesungguhnya sedang tidak baik-baik saja. Sebab berbagai hasil survei menunjukkan indeks kerukunan beragama dan demokrasi turun.

    Di balik sejumlah prestasi yang dicapainya, master bisnis lulusan dari Universitas Duke, Amerika Serikat ini juga mengungkapkan serangkaian kegagalan yang pernah dialaminya. Secara gamblang dia juga mengungkapkan kegagalannya membina rumah tangga saat tengah berjibaku menjalani program master di Amerika. Sepahit apa perjalanan hidupnya? Simak selengkapnya Blak-blakan Ayu Kartika Dewi Darurat, "Toleransi di Era Reformasi", Jumat 29 November 2019 di detik.com.

  • feed
    Rabu, 27 November 2019

    Blak-blakan Laode M. Syarif: Prestasi Tanpa Apresiasi

    Sejumlah pihak menuding Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak menjalankan fungsi pencegahan korupsi, dan terlalu asyik melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Padahal menurut Wakil Ketua KPK Laode M. Syarif pihaknya telah menjalankan semua fungsi yang diamanatkan undang undang dengan baik, tak kecuali pencegahan.

    Selengkapnya, saksikan Blak-blakan Wakil Ketua KPK Laode M. Syarif "Prestasi Tanpa Apresiasi" di detik.com

  • feed
    Senin, 25 November 2019

    Blak-blakan Sohibul Iman: Di Antara Tommy dan Jokowi

    Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengutarakan langkah partainya bertemu dengan sejumlah elit partai lain seperti Tommy Soeharto dan Surya Paloh sebagai bagian dari upaya membangun rekonsiliasi. Langkah itu juga sekaligus untuk membuktikan bahwa rekonsiliasi dapat dilakukan sekaligus menunaikan fungsi check and balances.

    Tapi kenapa sikap PKS seperti berubah total setelah Jokowi hijrah ke Jakarta dan seolah membiarkan berbagai isu negatif menerpanya? Kenapa pula PKS lebih memilih berkoalisi dengan Prabowo ketimbang Jokowi sebagai teman lamanya? Saksikan Blak-blakan Presiden PKS, "Di Antara Tommy Soeharto dan Jokowi" di detik.com

  • feed
    Jumat, 22 November 2019

    Blak-blakan Sukmawati: Saya Dijailin Seolah Menista Nabi

    Sukmawati Soekarnoputri mengakui pengetahuan dirinya tentang agama Islam relatif terbatas, sebab dia bukan seorang ustazah dan belum berhaji. Tapi sebagai muslimah dia mengaku sangat menghormati dan mencintai Rasulullah Muhammad SAW. Dia juga memahami dan menyadari bahwa Nabi Muhammad sebagai manusia paling sempurna.

    Selengkapnya, tonton Blak-blakan Sukmawati, "Saya Dijailin Seolah Menista Nabi" di detikcom.

1 2 3 ... 39 40 »