DetikNews
Minggu 09 Maret 2008, 19:56 WIB

Kalla Tonton Java Jazz, Penjagaan JCC Diperketat

- detikNews
Jakarta - Musik jazz ternyata juga menarik perhatian Wakil Presiden Jusuf Kalla. Kalla dijadwalkan menonton pertunjukan Java Jazz Festival 2008 di Jakarta Convention Center (JCC) Minggu (9\/3\/2008) pukul 20.00 WIB.

Hingga pukul 19.45 WIB, Kalla belum tiba di lokasi pertunjukan yang berada di Jalan Gatot Subroto, Jakarta itu. Namun berbagai persiapan seperti pengamanan sudah mulai terlihat.

Seperti misalnya, beberapa personil Paspampres tampak berjaga-jaga di sekitar lokasi pertunjukkan. Selain itu, puluhan personil polisi juga tampak siaga baik di lokasi pertunjukan maupun di luar lokasi pentas.

Selain Kalla, pertunjukkan malam terakhir Java Jaza Festival 2008 itu juga menarik minat ribuan warga. Hal itu terlihat dari banyaknya pengunjung yang sudah memadati kawasan Senayan itu.

Musisi yang akan tampil malam ini adalah Herbie Hancock, Incognito feat. Ed Motta & Jocelyn Brown, Omar Sosa, Jonathan Butler, Najee, Latin Funk Encounter, Mark Antoine & Brian Simpson, Ray Parker Jr, Sara Gazarek, Tribute to Chet Baker Ron King Big Band, Jody Watley, Dhafer Youssef, Steve Oliver & Humberto Velas, Raul Midon.



(ken/ken)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed