Nguuiik! Babi Ngepet Doyan Mie Instan Gemparkan Pulogebang

ADVERTISEMENT

Nguuiik! Babi Ngepet Doyan Mie Instan Gemparkan Pulogebang

- detikNews
Kamis, 28 Feb 2008 10:46 WIB
Jakarta - Nguik.. Nguik.., seekor binatang mirip babi ditemukan Regar, warga Pulogebang, Jakarta Timur, di belakang rumahnya. Si babi sedang asyik mengorek-orek pohon pisang saat ditemukan pada Kamis, sekitar pukul 02.00 WIB.

Regar yang katanya 'orang berilmu' kala itu sedang mencari rumput di belakang rumahnya yang kebetulan berdekatan dengan BKT. Suara berisik si babi lah yang membuat pria berusia 55 tahun itu penasaran.

Setelah mengetahui itu babi, dia mencurigai binatang tersebut merupakan jelmaan manusia yang diduga ngepet alias mencari pesugihan. Dia pun memanggil warga sekitar.

Tak berselang berapa lama, warga langsung mengerubungi belakang rumah Regar untuk menangkap si babi. Dengan mudah babi itu berhasil ditangkap, dan dibawa ke rumah Regar.

"Mukanya mirip anjing sedangkan kelaminnya kelamin laki-laki (penis). Jari kaki dan tangan meski berbulu, tetapi lentik seperti manusia. "Pas dikasih makan, ikan nggak mau. Maunya mie instan sama nasi," kata Regar kepada wartawan yang menemuinya di rumahnya, Kamis (28/2/2008).

Saat ini, Regar mengikat leher babi itu dengan tali dan ditempatkan di teras rumahnya. Lucunya, ketika si babi hendak dijepret kamera, dia langsung memasukkan kepalanya ke kain yang ada di sampingnya seakan-akan malu.

"Saya akan memelihranya," tegas Regar. Nguuik! (asp/ana)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT