Sasa Santan & PBNU Dorong Kesehatan dan Kecerdasan Santri

ADVERTISEMENT

Sasa Santan & PBNU Dorong Kesehatan dan Kecerdasan Santri

Inkana Izatifiqa R. Putri - detikNews
Selasa, 31 Jan 2023 11:31 WIB
Sasa Inti
Foto: dok. Sasa Inti
Jakarta -

PT Sasa Inti bersama Nahdlatul Ulama (NU) menggelar program 'Santan Sehat, Santri Sehat' dalam rangka menyehatkan para santri di Indonesia. Kerja sama ini ditandatangani oleh Marketing Director CAR PT Sasa Inti Albert Dinata dan Ketua Umum Pengurus Besar PBNU Yahya Cholil Staquf di Kantor PBNU, Jakarta (27/1).

"Santri merupakan salah satu tulang punggung dan pondasi kompas moral di negara kita. Melihat hal ini, Sasa sebagai perusahaan yang peduli akan kesehatan dan kecerdasan bangsa Indonesia melihat ada benang merah yang sama, yakni misi mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan cerdas, melalui asupan rohani yang baik dan asupan makanan yang bernutrisi demi tercapainya Indonesia sehat, cerdas, dan jaya," ujar Albert dalam keterangan tertulis, Selasa (31/1/2023).

Dalam program ini, Sasa Santan Omega3 akan menggelar kegiatan Tabligh Akbar di beberapa pesantren di kota-kota besar Indonesia. Adapun Tabligh Akbar ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut Ramadan sekaligus memberikan informasi terkait Sasa Santan Omega3 sebagai pilihan produk sehat yang halal dan penuh nutrisi.

Albert menjelaskan Omega 3 dalam Sasa Santan memiliki peranan vital untuk dapat menjaga kesehatan jantung, otak dan menjaga imun tubuh. Dalam program 'Santan Sehat, Santri Sehat', Sasa juga akan melakukan make-over atau bedah dapur dan area makan di setiap pesantren yang dikunjungi.

"Sasa berkomitmen untuk selalu menciptakan produk yang lebih baik bagi masyarakat khususnya umat beragama seluruh Indonesia, sesuai dengan visi Sasa untuk turut serta berperan aktif membangun Indonesia yang lebih sehat, cerdas, berbahagia dan sejahtera. Sasa Santan Omega3 tentunya jadi pilihan produk terbaik untuk mencerdaskan dan menyehatkan kaum santri. Sasa Santan Omega 3, Santan Sehat untuk Santri Sehat Indonesia!" sambungnya.

Albert menambahkan hadirnya rangkaian produk fortifikasi Sasa merupakan salah bentuk kepedulian yang dimulai sejak masa pandemi. Pasalnya, kesehatan menjadi faktor utama masyarakat Indonesia sehingga Sasa ingin berperan dengan memberikan produk yang lezat dan sehat sesuai dengan visi perusahaan.

(prf/ega)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT