Dahnil Bawa Calon Istri Temui Prabowo Jelang Pernikahan di Medan

ADVERTISEMENT

Dahnil Bawa Calon Istri Temui Prabowo Jelang Pernikahan di Medan

Ahmad Arfah Fansuri Lubis - detikNews
Kamis, 26 Jan 2023 08:45 WIB
Dahnil Anzar membawa calon istrinya Muna Soraya untuk bertemu Prabowo Subianto
Dahnil Anzar membawa calon istrinya Muna Soraya bertemu Prabowo Subianto. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Juru bicara Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, akan menikah di Medan pada Jumat (27/1) besok. Dahnil membawa calon istrinya bertemu dengan Prabowo sebelum menggelar pernikahan.

Dilansir detikSumut, Kamis (26/1/2023), awalnya Dahnil mengunggah foto di media sosial miliknya. Dalam unggahannya itu, Dahnil melampirkan fotonya bersama calon istri bernama Muna Soraya Putri yang sedang berdiri mengapit Prabowo.

"Sebagai guru dan orang tua kami, beliau adalah orang pertama yang harus saya sampaikan terkait dengan rencana kami," tulis Dahnil dalam postingannya. detikSumut sudah diizinkan oleh Dahnil untuk mengutip unggahannya itu.

Kemudian, Dahnil menuliskan soal permintaan izin dirinya kepada Prabowo. Dahnil meminta izin untuk melanjutkan rencana dirinya dan calon istrinya, yaitu pernikahan.

"Izin Pak 'melanjutkan'," tulis Dahnil.

Seperti diketahui, Dahnil akan menikah dengan Muna Soraya Putri pada Jumat (27/1) besok. Prabowo Subianto akan hadir untuk menjadi saksi pernikahan ini.

Muna Soraya Putri adalah anak ketiga anggota DPRD Sumut dari Fraksi Gerindra, Muhammad Subandi. Pernikahan akan digelar secara terbuka di wilayah Deli Serdang.

Simak selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Prabowo Dukung Gibran Maju Pilgub 2024

[Gambas:Video 20detik]



(yld/zap)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT