Sempat Tabrak Polisi, 8 Remaja Ingin Tawuran di Tangerang Ditangkap

ADVERTISEMENT

Sempat Tabrak Polisi, 8 Remaja Ingin Tawuran di Tangerang Ditangkap

Adrial Akbar - detikNews
Kamis, 26 Jan 2023 00:37 WIB
Polresta Tangerang tangkap 8 pemuda bersajam yang hendak tawuran dan tabrak polisi.
Foto: Polresta Tangerang tangkap 8 remaja bersajam yang hendak tawuran dan tabrak polisi. (dok. istimewa)
Tangerang -

Polisi menangkap 8 remaja yang hendak tawuran di Kampung Ciapus, Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. Mereka menabrak polisi saat kedapatan membawa senjata tajam dan alat pemukul.

"Pada saat melaksanakan patroli mobile preventif, kami mendapati sekelompok pemuda yang sedang berkumpul di Kampung Ciapus, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang," kata Kapolresta Tangerang Kombes Sigit Dany Setiyono melalui Kapolsek Panongan Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung dalam keterangannya, Rabu (25/1/2023).

Ketika akan diamankan para pemuda itu berusaha melarikan diri, dan sempat menabrak anggota Polsek Panongan. Ketika diperiksa, para pemuda tersebut mengaku hendak melakukan tawuran.

"Pada saat akan dilakukan pengamanan, para pemuda itu berusaha untuk melarikan diri. Bahkan, anggota Polsek Panongan ditabrak oleh para pemuda itu," sebutnya.

Hotma menyebut alasan para pemuda hendak tawuran adalah untuk 'gagah-gagahan'. Atas kejadian itu, Hotma meminta masyarakat ikut menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

"Kami mengimbau, bahwa keamanan menjadi tanggung jawab bersama. Kami harapkan semua elemen bersama menjaga kamtibmas," pungkasnya.

Dia menuturkan tiga di antara pelaku berusia di bawah umur.

(aud/aud)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT