Salat Subuh dengan Warga, Kapolres Depok Minta Kamtibmas Wilayah Kondusif

ADVERTISEMENT

Salat Subuh dengan Warga, Kapolres Depok Minta Kamtibmas Wilayah Kondusif

Devi Puspitasari - detikNews
Rabu, 25 Jan 2023 10:51 WIB
Kapolres Depok dan Warga Usai Salat Subuh
Kapolres Depok dan warga setelah salat Subuh (Foto: dok. Istimewa)
Depok -

Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady beserta jajaran melaksanakan salat Subuh berjemaah bersama warga di Masjid Al Muhajirin, Pancoranmas, Depok. Fuady mengatakan, dalam kegiatan itu, diberikan imbauan kepada warga soal keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar kondusif di wilayah tersebut.

"Selesai salat Subuh berjamaah, saya memberikan imbauan kamtibmas dan mengajak seluruh jemaah bersinergi menjaga kamtibmas wilayah agar tetap kondusif," kata Fuady, dalam keterangannya, Selasa (24/1/2023).

Fuady beserta pejabat utama Polres melaksanakan kegiatan itu untuk bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung dengan warga dan ulama-umara.

"Selaku Kapolres Metro Depok, beserta pejabat utama Polres, ingin silaturahmi dan ingin bertatap muka secara langsung dengan warga dan/atau ulama-umara," kata Fuady.

Menurutnya, kegiatan itu juga dapat mempererat tali silaturahmi dengan pengurus DKM masjid. Ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Depok.

"Mempererat tali silaturahmi dengan pengurus DKM masjid dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Depok," kata Fuady.

Dalam dialog itu, Kata Fuady, banyak hal yang disampaikan masyarakat, termasuk ucapan terima kasih. Hal itu dikarenakan Polres Metro Depok beserta jajaran setiap saat menjaga keamanan dengan berpatroli pagi hingga malam.

"Dalam kegiatan dialog interaktif, banyak hal yang disampaikan masyarakat, termasuk ucapan terima kasih, karena Polri, khususnya Polres Metro Depok dan jajarannya, setiap saat menjaga keamanan dengan berpatroli pagi, siang, dan malam," tutup Fuady.

(zap/zap)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT