Beredar Video Remaja Berhubungan Intim di Bali, Polisi Turun Tangan

ADVERTISEMENT

Beredar Video Remaja Berhubungan Intim di Bali, Polisi Turun Tangan

Made Wijaya Kusuma - detikNews
Sabtu, 21 Jan 2023 05:18 WIB
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration.
Ilustrasi (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Buleleng -

Sebuah video yang menampilkan dua remaja berhubungan intim di Kabupaten Buleleng, Bali, viral di media sosial. Konten asusila itu tersebar di aplikasi percakapan WhatsApp.

Dilansir detikBali, Sabtu (21/1/2023), video itu berdurasi 1 menit. Sepasang remaja terlihat berhubungan intim dari sebuah kamar dengan dinding terbuat dari bata.

Video itu direkam menggunakan ponsel yang dipegang oleh remaja laki-laki. Sementara itu, remaja perempuan terlihat menolak direkam dan kerap menutupi wajahnya dengan tangan.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya angkat bicara. Sumarjaya menyebut pemeran perempuan bersama orang tuanya telah berkoordinasi dengan kepolisian.

"Ini masih belum lapor resmi, baru koordinasi saja. Data lengkapnya belum kami dapat, jadi baru datang tadi ini dia masih koordinasi di Unit PPA. Rencananya melapor," kata Sumarjaya saat dimintai konfirmasi detikBali, Jumat (20/1/2023).

Sumarjaya menyebut pemeran perempuan masih di bawah umur. Polisi masih menyelidiki hubungan kedua pemeran dalam video itu.

Simak selengkapnya di sini

Saksikan juga 'Kala Video Mesum Pelajar di GOR Kudus':

[Gambas:Video 20detik]



(isa/isa)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT