Cerita Korban Selamat Usai 2 Kali Teguk Kopi Beracun Serial Killer

ADVERTISEMENT

Cerita Korban Selamat Usai 2 Kali Teguk Kopi Beracun Serial Killer

Ikbal - detikNews
Jumat, 20 Jan 2023 17:36 WIB
Kesaksian Korban Selamet Kopi Beracun Wowon dan Solihin Serial Killer
Ujang (Ikbal Selamet/detikJabar)
Jakarta -

Salah seorang warga Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Cianjur, bernama Ujang Jenal (54) alias Ucok nyaris tewas akibat kopi beracun dari pelaku pembunuhan berantai Wowon (60) dan Solihin (70). Ujang sempat meneguk kopi beracun itu.

Dilansir detikJabar, Jumat (20/1/2023), Ujang sempat dilarikan ke rumah sakit dan dirawat. Beruntung, Ujang selamat.

Kejadian itu bermula ketika tetangga Ujang menemukan sebungkus kopi saset di depan warung milik Ujang. Kopi itu pun diserahkan kepada istri Ujang lantaran menduga kopi tersebut milik pembeli yang terjatuh.

"Sama tetangga diambil dan disimpan di pagar katanya menemukan di tengah jalan gang depan warung. Kemudian oleh istri saya disimpan di atas lemari kaca," ungkap Ujang saat ditemui di rumahnya, Jumat (20/1/2023).

Ujang kemudian menyeduh kopi hitam tersebut. Setelah diseduh dan dicicipi ternyata rasanya tak sama seperti kopi pada umumnya. Berselang dua menit setelah mencicipi dan membuang kopi, Ujang tiba-tiba merasa pusing, lambungnya pun seperti diobok-obok hingga mual parah sampai akhirnya dibawa ke rumah sakit.

"Saya sudah sempat minum kopinya. Saat tegukan pertama, kok beda rasanya. Saat saya cium aromanya juga beda, seperti ada zat kimianya. Saya coba sekali lagi, ternyata benar beda rasanya. Karena kalau suka ngopi pasti tahu rasanya. Saya langsung buang saja sisanya," kata dia.

Baca selengkapnya di sini.

Simak video 'Saksi Bisu Sandal-Jepit Rambut di Lubang 'Makam' Wowon Serial Killer':

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Temuan Terkini Kasus Wowon cs 'Serial Killer', Ada Uang Masuk Rp 1 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(dek/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT