Mayat Pria Ditemukan di Kali Jakbar Tanpa Identitas, Tak Ada Tanda Kekerasan

ADVERTISEMENT

Mayat Pria Ditemukan di Kali Jakbar Tanpa Identitas, Tak Ada Tanda Kekerasan

Silvia Ng - detikNews
Jumat, 20 Jan 2023 12:03 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi mayat. (Dok.Detikcom)
Jakarta -

Mayat seorang pria ditemukan tersangkut di tumpukan sampah di Kali Velbak, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar). Polisi tak menemukan identitas dan tak ada tanda penganiayaan pada mayat tersebut.

"Setelah diperiksa, di tubuhnya tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan tidak ada identitas," ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo dalam keterangannya, Jumat (20/1/2023).

Ardhie menjelaskan korban ditemukan dalam posisi terlungkup dengan pakaian lengkap. Polisi mengungkapkan sejumlah ciri-ciri mayat tersebut.

"Ada sesosok mayat lelaki mengambang di kali dengan posisi tertelungkup, rambut hitam lurus pendek, tinggi 160 centimeter, berat 60 kilogram, mengenakan kaus warna hitam, lengan pendek, celana pendek hitam," terang Ardhie.

Belum diketahui penyebab peristiwa hingga mayat tersebut ditemukan. Ardhie mengatakan jasad tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk penyelidikan lebih lanjut.

Untuk diketahui, mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan tersangkut di tumpukan sampah di Jembatan Kali Velbak, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Satpam sekitar melihat jenazah tersangkut di tumpukan sampah Jembatan Kali Velbak," kata Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji dalam keterangannya, Jumat (20/1).

Isnawa menjelaskan mayat itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, tepatnya di sekitar Ruko Citypark Blok A, Kali Velbak, Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Pria tanpa identitas itu diperkirakan berusia 35 tahun.

Simak juga 'Fakta Horor Serial Killer Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi':

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/rfs)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT