Indonesia Ditahan Imbang Vietnam, Jokowi Harap Menang di Leg Kedua

ADVERTISEMENT

Indonesia Ditahan Imbang Vietnam, Jokowi Harap Menang di Leg Kedua

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Jumat, 06 Jan 2023 20:20 WIB
Jokowi Tonton Timnas Indonesia Vs Thailand
Jokowi (Foto: Kris - Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menonton langsung laga semifinal Piala AFF antara Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Jokowi mengatakan pemain Indonesia sudah bekerja keras meski pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

"Saya melihat seluruh pemain sudah bekerja keras mati-matian, dari sempritan awal sampe akhir, tetapi hasilnya 0-0," kata Jokowi kepada wartawan di GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (6/1/2023)

Jokowi tetap optimistis timnas Indonesia bisa melaju ke final. Dia mengatakan Indonesia masih mempunyai kesempatan untuk mengalahkan Vietnam di leg kedua.

"Kita masih memiliki kesempatan di leg yang Vietnam," ujar Jokowi.

Dilansir detikSport, leg pertama semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Vietnam tuntas tanpa pemenang, dengan skor akhirnya 0-0.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Indonesia vs Vietnam berjalan ketat dan alot. Peluang banyak tercipta di babak pertama, dan babak kedua berjalan keras.

Di babak pertama, laga berimbang 0-0, di mana Indonesia banyak membuang peluang. Kemudian di babak kedua, Indonesia vs Vietnam berjalan keras, dan lagi-lagi tak menghasilkan gol. Skor 0-0 bertahan sampai laga bubar.

Hasil ini membuat peluang lolos kedua tim ke final masih terbuka lebar. Leg kedua semifinal Piala AFF 2022 akan gantian digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam pada 9 Januari mendatang.

Simak video 'Indonesia Vs Vietnam Berakhir Tanpa Pemenang':

[Gambas:Video 20detik]



(knv/dwia)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT