Momen Nahyan Muncul Bersinglet: Dari Nikahan Kaesang Kini di Poster Jokowi

ADVERTISEMENT

Momen Nahyan Muncul Bersinglet: Dari Nikahan Kaesang Kini di Poster Jokowi

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 22 Des 2022 11:42 WIB
Al Nahyan Tampil Bersinglet di Poster Ucapan Selamat Hari Ibu Jokowi (Instagram Jokowi)
Al Nahyan Tampil Bersinglet di Poster Ucapan 'Selamat Hari Ibu' Jokowi (Instagram Jokowi)
Jakarta -

Anak kedua Bobby Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, mencuri perhatian saat pernikahan Kaesang Pangarep. Al Nahyan kerap tampil beda di momen pernikahan Kaesang-Erina.

Momen unik itu terjadi saat foto keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga setelah siraman Kaesang Pangarep pada 11 Desember lalu. Al Nahyan mencuri perhatian karena memakai kaus singlet dalam foto.

Bobby pun meminta maaf gara-gara anaknya tidak ikut memakai beskap. Momen foto tersebut diunggah di akun Twitter resminya, @bobbynasution.

"Maaffin Nahyan ya kak @Kaesangp," demikian dikutip dari Twitter Bobby di Twitter, Minggu (11/12/2022).

Potret Kocak Nahyan di Pernikahan Kaesang dan ErinaPotret Kocak Nahyan di Pernikahan Kaesang dan Erina. (Foto: YouTube Presiden Joko Widodo)

Selain bersinglet, Nahyan tampil beda saat acara tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina. Al Nahyan juga kembali mencuri perhatian karena memakai kaus biasa. Hal itu terjadi pada momen foto keluarga inti Jokowi dengan pasangan pengantin Kaesang dan Erina.

Presiden Jokowi-Iriana dan pihak keluarga Erina juga duduk mendampingi sepasang pengantin di panggung pelaminan. Kemudian, MC pun memanggil keluarga Gibran Rakabuming Raka bersama Selvi Ananda dan Bobby Nasution bersama Kahiyang Ayu.

Terlihat cucu Jokowi, Jan Ethes, Sedah Mirah, dan Panembahan Al Nahyan Nasution, turut mengikuti foto bersama. Namun ada yang berbeda dari penampilan Al Nahyan yang memakai kaus biasa, sedangkan Jan Ethes dan Sedah Mirah memakai beskap.

Jokowi sempat membujuk cucunya tersebut yang tak mau mengenakan beskap. Al Nahyan menggelengkan kepala saat dirayu mengenakan beskap.

"Kalau nggak pakai seragam (beskap), nggak boleh ikut ya," ujar Jokowi ke Al Nahyan dalam keterangan resmi.

Akhirnya Jokowi pun harus mengalah dan menuruti keinginan Al Nahyan. Hal ini agar tidak terlambat menuju lokasi akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Nahyan Muncul di Poster 'Hari Ibu' Jokowi

Presiden Jokowi mengunggah poster ucapan 'Selamat Hari Ibu'. Menariknya, cucu Jokowi, Al Nahyan, ikut muncul dalam poster tersebut.

Dilihat, Kamis (22/12/2022), poster 'Selamat Hari Ibu' itu menampilkan interaksi antara anak dan ibu. Di depan sebuah toko, tampak Presiden Jokowi tengah membawa buket bunga.

Al Nahyan tampak berdiri di depan Jokowi. Putra Kahiyang Ayu dan Wali Kota Medan Bobby Nasution itu tampak mencolok lantaran hanya mengenakan singlet seperti saat di pernikahan omnya, Kaesang Pangarep, beberapa waktu lalu.

Al Nahyan Tampil Bersinglet di Poster Ucapan 'Selamat Hari Ibu' Jokowi (Instagram Jokowi)Al Nahyan Tampil Bersinglet di Poster Ucapan 'Selamat Hari Ibu' Jokowi (Instagram Jokowi)

Tak ketinggalan, kucing oyen juga ikut nampang dalam poster itu. Kucing oyen yang kerap muncul di postingan Jokowi itu terlihat tengah bersantai di dalam kulkas.

Tak hanya mengunggah poster, Jokowi juga bercerita perihal perjuangan perempuan Indonesia. Dia mengatakan bahwa para pejuang perempuan ikut berperan dalam kemerdekaan Indonesia.

Kahiyang Ayu Curiga Jalur Orang Dalam

Putri Jokowi, Kahiyang Ayu, mengomentari kemunculan putranya, Al Nahyan. Kahiyang curiga Nahyan memakai jalur orang dalam.

Candaan Kahiyang itu disampaikan melalui Instagram Story. Kahiyang me-repost poster ucapan 'Selamat Hari Ibu' Jokowi di mana Nahyan ikut tampil bersinglet.

"Terpantau ada yang pake singlet," tulis Kahiyang.

Kahiyang pun kemudian melontarkan candaannya. Dia curiga Nahyan menggunakan jalur orang dalam.

"Hm agak curiga jangan-jangan dia pake jalur orang dalem," katanya.

Simak Video 'Reaksi Kaesang soal Tingkah Gemas Al Nahyan di Acara Pernikahannya':

[Gambas:Video 20detik]



(idn/dhn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT