Saat Kahiyang Ungkap Foto di Balik Layar Nikahan Kaesang

ADVERTISEMENT

Saat Kahiyang Ungkap Foto di Balik Layar Nikahan Kaesang

Firda Cynthia Anggrainy - detikNews
Minggu, 18 Des 2022 10:13 WIB
Kahiyang mengunggah foto Al Saud yang tidak menggunakan beskap di nikahan Kaesang dan Erina
Kahiyang mengunggah foto Al Saud yang tidak menggunakan beskap di nikahan Kaesang dan Erina (Istimewa)
Jakarta -

Putri Presiden Jokowi atau istri Wali Kota Medan Bobby Nasution, Kahiyang Ayu, mengungkapkan sebuah foto di balik layar acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo beberapa waktu lalu. Kahiyang mengungkapkan sosok yang juga 'ogah' mengenakan beskap seperti putra keduanya, Panembahan Al Nahyan, atau berjulukan 'Ketua dari Medan'. Siapakah sosok itu?

Kahiyang mengungkapkan sosok itu ialah anak bungsunya sekaligus adik Nahyan, Panembahan Al Saud Nasution. Al Saud diketahui juga ikut-ikutan tak memakai beskap seperti abangnya di acara tasyakuran Kaesang dan Erina. Foto di balik layar itu diunggah Kahiyang di Instagram-nya, Sabtu (17/12/2022).

"Apakah abang Nahyan yang tidak pakai beskap kembaran? Tentu tidak, adek Al Saud dengan setia menemani abang ngga pakai seragam," tulis Putri Presiden Jokowi itu.

Dalam foto yang diunggah, Saud sedang digendong seseorang. Saud terlihat memakai baju putih. Tampak Ibu Negara Iriana Jokowi sedang bercengkerama dengan cucunya itu.

"Adek Al Saud yang selalu di balik layar," tulis Kahiyang.

'Ketua dari Medan' Ogah Turuti Jokowi Pakai Beskap

Momen Nahyan enggan memakai beskap itu terjadi saat keluarga Jokowi hendak berangkat menuju lokasi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pendopo Royal Ambarrukmo. Jokowi sempat membujuk anak Nahyan untuk mengenakan beskap.

Nahyan menggelengkan kepalanya saat dirayu mengenakan beskap.

"Kalau nggak pakai seragam (beskap), nggak boleh ikut ya," ujar Jokowi kepada Al Nahyan, dalam keterangan resmi, Sabtu (10/12).

Akhirnya Jokowi pun harus mengalah dan menuruti keinginan Al Nahyan. Hal ini agar tidak terlambat menuju lokasi akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Simak Video 'Bunga Ultah Erina Gudono yang Isi Kartu Ucapannya Bikin Salfok':

[Gambas:Video 20detik]



(fca/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT