Sambut Nataru, BNI Bagi 34 Ribu Paket Sembako-Bantu Pembangunan Gereja

ADVERTISEMENT

Sambut Nataru, BNI Bagi 34 Ribu Paket Sembako-Bantu Pembangunan Gereja

Danzel Samuel - detikNews
Jumat, 16 Des 2022 17:10 WIB
BNI
Foto: Dok. BNI
Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Program CSR tersebut bertemakan 'Lompat Lebih Tinggi Meraih Damai Natal' yang mencerminkan semangat BNI untuk menyambut Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

BNI membagikan total 34.000 paket pangan ke seluruh wilayah kerja BNI berupa beras, minyak, gula, mi instan, teh dan kebutuhan lainnya senilai total Rp 8,07 miliar. Semuanya dibagikan melalui kantor cabang operasional dan Kantor Wilayah.

Paket pangan ini ditujukan untuk masyarakat kurang mampu meliputi anak yatim piatu, jompo, janda, dan lainnya. Ada pula pemberian bantuan sarana prasarana ibadah gereja. Selain itu, akan digelar perayaan dan ibadah Natal bersama anak yatim dan masyarakat tidak mampu di seluruh kantor wilayah BNI.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo Budiprabowo mengungkapkan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2022, BNI berbagi kebahagiaan dan turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu. Ini merupakan bentuk apresiasi BNI kepada tujuan pembangunan berkelanjutan (SDG's) yaitu Indonesia tanpa kemiskinan dan tanpa kelaparan.

"Misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat," ujar Okki dalam keterangan tertulis, Jumat (16/12/2022).

Okki menjelaskan program ini dilaksanakan rutin setiap tahun dalam rangka turut berbagi kasih kepada sesama. Ia berharap dengan mengambil tema 'Lompat Lebih Tinggi Meraih Damai Natal' dapat menjaga kedamaian Natal pada tahun ini.

"Semoga damai Natal menyelimuti seluruh masyarakat yang merayakan," kata Okki.

(akn/ega)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT