Jokowi Plong Kaesang Sudah Nikah, Iriana: Berdua Lagi

ADVERTISEMENT

Jokowi Plong Kaesang Sudah Nikah, Iriana: Berdua Lagi

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Sabtu, 10 Des 2022 17:08 WIB
Iriana Jokowi tersenyum semringah saat Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono sungkeman, Sabtu (10/12/2022)
Foto: dok. Tangkapan layar YouTube Jokowi
Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) merasa plong putra bungsunya, Kaesang Pangarep, sudah resmi menikah dengan Erina Sofia Gudono. Sambil berseloroh, Jokowi mengatakan dirinya dan istri, Iriana Jokowi, kini tinggal berdua setelah putra bungsunya itu menikah.

"Senang, bahagia, lega, apa lagi? Plong," kata Jokowi kepada wartawan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, Jogjakarta, Sabtu (10/12/2022).

"Berdua lagi," timpal Iriana disambut tawa wartawan.

"Tapi nanti tambah cucu-cucu," tambah Iriana.

Jokowi dan Iriana memberi pesan kepada Kaesang yang sudah resmi menikahi Erina. Salah satu pesannya agar rumah tangga keduanya terus rukun dan harmonis hingga tua nanti.

"Saya pesen saling pengertian, saling melengkapi. Kemudian rukun, harmonis sepanjang masa sampai kaken-kaken, ninen-ninen," kata Jokowi.

Jokowi mengatakan dirinya dan Iriana merasa sangat senang. Dia turut mendoakan Kaesang dan Erina bisa menempuh hidup yang baru.

"Pagi hari tadi kita saksikan ijab kabul telah berjalan dengan baik dan saya dan Bu Iriana sangat senang, sangat bahagia dan kami mendoakan agar Kaesang dan Mbak Erina bisa segera menempuh hidup baru," katanya.

Simak Video: Jokowi ke Kaesang: Sudah Punya Istri, Jangan Slengean

[Gambas:Video 20detik]




(mea/dhn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT