Terjatuh ke Kolam Ikan, Mantan Kapolsek di Palangkaraya Tewas

ADVERTISEMENT

Terjatuh ke Kolam Ikan, Mantan Kapolsek di Palangkaraya Tewas

Muhammad Budi Kurniawan - detikNews
Sabtu, 10 Des 2022 02:43 WIB
Mantan Kapolsek di Palangkaraya tewas setelah terjatuh di kolam ikan miliknya.
Foto: Mantan Kapolsek di Palangkaraya tewas setelah terjatuh di kolam ikan miliknya. (dok. istimewa)
Jakarta -

Mantan Kapolsek Sabangau, Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng) Punr Aiptu Nordin (64) terjatuh ke kolam ikan. Usai terjatuh di kolam ikan miliknya, Nordin meninggal.

"Sebelumnya korban sempat terjatuh ke dalam kolam ikan, dan ditolong sama penjaga kolam di situ (dievakuasi) ke dalam pondok dan tak lama korban meninggal," kata Kasi Humas Polresta Palangkaraya Iptu Sukrianto dilansir detikSulsel, Sabtu (10/12/2022).

Pondok ikan milik Nordin berlokasi di Jalan Bangaris Induk, Kelurahan Tanjung Pinang, Palangkaraya. Pada Kamis (8/12) Nordin datang untuk menjemur ikan asin.

"Lokasinya itu di tengah rawa-rawa, jaraknya satu kilometer dari permukiman warga, jadi untuk ke sana hanya bisa dilalui menggunakan perahu," terangnya.

Penjaga kolam sempat menghubungi keluarga Nordin setelah terjatuh ke kolam ikan. Namun Nordin meninggal dunia saat keluarganya tiba di lokasi.

"Selang beberapa waktu, anak, istri, dan menantu korban datang ke dalam pondok. Setelah keluarga korban berkumpul korban kemudian meninggal dunia," ujarnya.

Baca selengkapnya di sini.

Lihat juga Video: Bom Bunuh Diri di Bandung: 1 Polisi Tewas, 7 Lainnya Terluka

[Gambas:Video 20detik]




(dek/dek)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT