Viral Aksi Perampokan Pakai Celurit di Tangsel, Polisi Cek Lokasi

ADVERTISEMENT

Viral Aksi Perampokan Pakai Celurit di Tangsel, Polisi Cek Lokasi

Adrial Akbar - detikNews
Jumat, 09 Des 2022 20:33 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Ilustrasi (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Tangerang -

Aksi perampokan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis celurit pada sebuah toko viral di media sosial (medsos). Dinarasikan dalam video kejadian terjadi di daerah Graha Raya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam video yang beredar seperti dilihat detikcom, Jumat (9/12/2022), terlihat dua orang pelaku datang mengendarai sepeda motor. Lalu satu orang langsung turun sambil membawa celurit dan mencoba merampok orang yang ada di tempat kejadian.

Para korban terlihat berlarian untuk menghindari aksi perampokan tersebut. Usai melakukan aksinya, kedua pelaku langsung meninggalkan lokasi.

Kapolsek Serpong Kompol Evarmon Lubis mengatakan pihaknya belum mendapatkan laporan terkait perampokan tersebut. Namun kepolisian sudah mengecek lokasi kejadian.

"Belum ada info dan laporan ke Polsek (Serpong). Itu tim saya baru ke lapangan sekarang, kemarin kan nggak jelas tempatnya. Lagi ke lapangan mereka, lagi cek," ujar Evarmon ketika dikonfirmasi, Jumat (9/12/2022).

Evarmon mengatakan pihaknya mengecek ke lokasi kejadian pada Kamis (8/12) kemarin namun tidak menemukan adanya kejadian perampokan seperti yang dinarasikan pada video viral tersebut. Pihaknya akan menyampaikan hasil pengecekan.

"Iya, jadi dalam pengecekan nanti, mereka juga lagi di Graha semua itu. Nanti kita konfirmasi lagi ya," pungkasnya.

(mei/jbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT