Polisi Periksa Satpam Usut Viral Cekcok Pria Berpistol-Pemotor di Jaksel

ADVERTISEMENT

Polisi Periksa Satpam Usut Viral Cekcok Pria Berpistol-Pemotor di Jaksel

Mulia Budi - detikNews
Jumat, 09 Des 2022 13:13 WIB
Twitter
Ilustrasi media sosial (Getty Images/bombuscreative)
Jakarta -

Polisi mendalami percekcokan pria yang dinarasikan membawa pistol dengan pemotor di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel). Satpam yang mencoba melerai keributan itu pun akan diperiksa.

"Tadi anggota sudah cek TKP dan sedang saat ini pemeriksaan saksi-saksi, seperti sekuriti yang ada di video tersebut," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono saat dihubungi wartawan, Jumat (9/12/2022).

Widya belum bicara banyak terkait penyelidikan kasus tersebut. Dia mengatakan pihaknya telah mengecek CCTV dan mendatangi TKP.

"Kita sedang cek TKP, pemeriksaan CCTV juga," ujarnya.

Sebelumnya, Widya mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kejadian viral tersebut. Soal pistol yang dibawa pelaku, Widya belum bisa memastikannya.

"Untuk dugaan senjata atau replika atau airsoft gun-nya belum kita pastikan. Kita masih dalam upaya penyelidikan," ujarnya.

Viral di Medsos

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan percekcokan dua orang pria di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel), viral di media sosial. Salah satu pria berkemeja biru muda dalam video itu dinarasikan membawa pistol.

Dalam video yang beredar, pria berkemeja biru muda tampak cekcok dengan pria yang mengenakan sweater putih. Warga tampak berkerumun melihat keributan tersebut.

Pria berbaju biru muda itu tampak berusaha menyerang pria berbaju putih. Dia juga sempat menampar wajah pria baju putih tersebut.

Kemudian, seorang satpam mencoba melerai keributan tersebut. Pria berbaju biru muda itu dinarasikan membawa pistol hingga sempat menodongkan pistol tersebut.

"Videoin... videoin... videoin, beceng... beceng... bawa beceng. Viralin... viralin, bawa beceng itu dia," kata perekam suara dalam video tersebut.

(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT