PNM Tantang Karyawan Lahirkan Ide-Inovasi di Innovation Festival 2022

ADVERTISEMENT

PNM Tantang Karyawan Lahirkan Ide-Inovasi di Innovation Festival 2022

Erika Dyah - detikNews
Kamis, 08 Des 2022 06:19 WIB
PNM Innovation Festival 2022
Foto: PNM
Jakarta -

PT PNM menggelar Innovation Festival 2022 atau I-Fest 2022 untuk para pekerja atau insan PNM. Kegiatan ini digelar dalam rangka memberikan semangat inovasi dan kolaborasi dalam berkarya antara kantor cabang, kantor pusat, serta afiliasi.

Direktur Utama PT PNM, Arief Mulyadi menjelaskan I-Fest 2022 hadir untuk memberikan tantangan bagi insan PNM yang memiliki ide dan dapat menawarkan inovasi sesuai portofolio bisnis perusahaan. Insan PNM juga ditantang untuk mampu mengembangkan talenta kompetitif yang dapat menunjang kemajuan perusahaan.

"Saya ingin semua insan PNM punya spirit untuk melakukan pembaharuan, bukan mengganti tapi menyempurnakan yang sudah ada. Momen-momen seperti ini akan terus digalangkan agar semua ide-ide kreatif dan inovatif dari semua insan PNM untuk menjadikan PNM tumbuh dan berkembang lebih baik," kata Arief dalam keterangan tertulis, Kamis (8/12/2022).

Arief merinci ada 3 kategori dalam tantangan untuk para pekerja PNM ini. Mulai dari Product & Business Strategy, Technology & Services Improvement, dan Social Innovation. Masing-masing kategori terdiri dari tiga tim teratas hasil penjurian tahap Semifinal 23 Besar sebelumnya.

Setelah mengikuti serangkaian tahapan, mulai dari sosialisasi, kick off, seleksi awal, dan semifinal 23 besar, finalis 10 besar berkesempatan mengikuti bootcamp tentang Becoming an Innovative Professionals. Kegiatan ini akan dipandu oleh Dr. Wahyu T Setyobudi, MM, ATO,CPM (Specialized in Transformation and Innovation).

Arief berharap acara ini dapat menjadi ajang pencarian karya inovasi terbaik dari karyawan demi menjadi agen perubahan. Ia pun berharap kegiatan ini mampu memicu budaya inovasi yang berkelanjutan.

Sebagai informasi, hingga Rabu (7/12) PNM telah mendukung perekonomian dengan menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 162,35 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13,39 juta nasabah. Saat ini, PNM memiliki 4.213 kantor layanan PNM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 6.158 Kecamatan.

Simak juga 'Minta Tak Diskriminasi, BPJS Kesehatan Beberkan Inovasi Pelayanan Baru':

[Gambas:Video 20detik]



(ncm/ega)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT