Jenazah Lord Rangga Tiba di Rumah Duka Brebes, Dimakamkan Siang Ini

ADVERTISEMENT

Jenazah Lord Rangga Tiba di Rumah Duka Brebes, Dimakamkan Siang Ini

Imam Suripto - detikNews
Rabu, 07 Des 2022 12:03 WIB
Jenazah Lord Rangga tiba di rumah duka Desa Grinting, Brebes, Rabu (7/12/2022).
Foto: Jenazah Lord Rangga tiba di rumah duka Desa Grinting, Brebes, Jawa Tengah, Rabu (7/12/2022). (Imam Suripto/detikJateng)
Brebes -

Edi Raharjo atau yang dikenal Lord Rangga meninggal dunia, hari ini. Jenazah akan dimakamkan di pemakaman Desa Grinting, Brebes, Jawa Tengah, siang ini.

Kakak kandung Lord Rangga, Cayu Nurhemah mengatakan, keluarga sedang mengurus prosesi pemakaman. Almarhum akan dimakamkan di sebelah utara desa setempat, tidak jauh dari kediaman keluarga.

"Jenazah barusan datang, ini akan dimandikan dan disalatkan. Kemudian dimakamkan di pemakaman lor Desa Grinting," ujar Cayu ditemui di rumah duka RT 07 RW 05, Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, seperti dilansir detikJateng, Rabu (7/12/2022).

Menurut Cayu, kabar kematian Lord Rangga diterima pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB. Sebelum meninggal, Cayu mengaku terakhir ketemu dengan almarhum sebulan yang lalu.

"Malahan sempat nengok bapak (suami Cayu) yang sakit. Dan alhamdulillah, saat ini (suami Cayu) sudah sembuh," terangnya.

Keluarga mengaku, Lord Rangga mengidap penyakit paru-paru. Penyakit tersebut sudah diidapnya sejak beberapa tahun yang lalu.

"Katanya kalau keluhan sakit, kalau pas di sini muntah darah, udah dua tahun yang lalu," imbuhnya.

Baca selengkapnya di sini

Simak Video 'Lord Rangga 'Sunda Empire' Meninggal Dunia':

[Gambas:Video 20detik]




(idh/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT