Pria Sumsel Tewas Didorong dari Lantai 5 Hotel Saat Kencani Wanita Open BO

ADVERTISEMENT

Pria Sumsel Tewas Didorong dari Lantai 5 Hotel Saat Kencani Wanita Open BO

Prima Syahbana - detikNews
Selasa, 06 Des 2022 13:52 WIB
Penjelasan polisi soal Pria di Palembang tewas terjatuh dari lantai 5 Hotel usai kencani wanita Open BO MiChat. (Prima Syahbana/detikSumut)
Penjelasan polisi soal Pria di Palembang tewas terjatuh dari lantai 5 Hotel usai kencani wanita open BO MiChat. (Prima Syahbana/detikSumut)
Jakarta -

Seorang pria bernama Fadly (26) tewas secara tragis usai terjatuh dari lantai lima sebuah hotel di Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan. Dia tewas usai berkencan dengan wanita open BO yang masih di bawah umur di hotel tersebut.

Dilansir detikSumut, Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib menjelaskan peristiwa itu terjadi di lantai lima salah satu balkon kamar hotel di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Ilir Timur I, Palembang, pada Jumat (3/12) malam lalu.

Ngajib kemudian menjelaskan kronologi kejadian. Peristiwa bermula ketika korban sedang mengencani wanita open BO yang dikenalnya di percakapan aplikasi MiChat.

Keduanya pun, yang berada di kamar 504 hotel tersebut sedang memadu kasih, kemudian dikagetkan kedatangan pria bernama Bagas (21).

"Kemudian sesaat setelah (korban dan SR) bertemu dan melakukan hubungan intim, tiba-tiba pelaku (Bagas) menggedor pintu kamar tersebut," katanya.

Korban dan SR yang kaget kemudian membuka pintu. Sesaat setelah pintu dibuka, pelaku Bagas masuk menerobos kamar tersebut dan marah-marah.

"Pelaku langsung masuk memukul korban ke arah bagian badan dan kepala," katanya.

Baca selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Hati-hati! Ada Komplotan Penipu Wanita di Aplikasi Kencan, Motor Dibawa Kabur':

[Gambas:Video 20detik]



(rdp/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT