Wanita Filipina Diperkosa Bule AS di Canggu Bali, Teman Korban Ikut Bantu

ADVERTISEMENT

Wanita Filipina Diperkosa Bule AS di Canggu Bali, Teman Korban Ikut Bantu

tim detikBali - detikNews
Selasa, 06 Des 2022 09:33 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan (dok. detikcom)
Jakarta -

Seorang wanita warga negara Filipina menjadi korban pemerkosaan di Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Korban diperkosa bule asal Amerika Serikat (AS) di sebuah vila kawasan Batu Mejan. Mirisnya, teman korban justru ikut membantu.

Dilansir dari detikBali, Selasa (6/12/2022), Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes menjelaskan pemerkosaan terjadi saat korban, teman wanitanya, dan pria asal AS itu pulang dari jalan-jalan. Mereka pulang ke vila tempat tinggal pelaku di Canggu.

"Mereka ini sebetulnya berteman. Saat itu korban baru saja jalan-jalan, mungkin makan malam dan seterusnya," jelas Leo, Senin (5/12).

Sesampai di vila, korban ke toilet. Saat itulah pelaku memperkosa korban. Mirisnya, teman wanita korban malah membantu bule AS tersebut melancarkan aksi bejatnya.

Polisi menyebut teman wanita korban malah membantu pelaku dengan memegang erat tangan korban hingga tak bisa berkutik. Peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada 21 November 2022 pukul 02.00 Wita.

Korban kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi sehari setelah kejadian. Saat ini kedua pelaku dalam pemeriksaan polisi.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga 'Saat Bapak di Tabanan Perkosa Anak dan keponakan Berkali-kali':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/yld)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT