MiniGold Gelar Acara Temu Kangen Mitra untuk Pererat Rasa Kekeluargaan

ADVERTISEMENT

MiniGold Gelar Acara Temu Kangen Mitra untuk Pererat Rasa Kekeluargaan

Sponsored - detikNews
Senin, 05 Des 2022 17:51 WIB
Famely Gathering MiniGold
Foto: MiniGold
Jakarta -

Para mitra atau jaringan MiniGold mengadakan sebuah acara family gathering yang dinamai dengan Gathering Keluarga Besar MiniGold pada Sabtu (3/12/2022) kemarin. Acara temu kangen ini diadakan di Madiun, Jawa Timur yang dihadiri oleh founder MiniGold, Edi Hermanto dan ketua penyelenggara dari Pacitan, Jawa Timur, Putri Anugraheni.

Dalam acara temu kangen ini, founder MiniGold, Edi Hermanto berpesan kepada semua jaringan MiniGold untuk menjadi pedagang emas yang jujur dan bertanggung jawab. Bentuk tanggung jawab itu salah satunya dengan tidak pernah menolak buyback/beli kembali dari produk emas logam mulia MiniGold.

Kepercayaan mudah didapat, menjaganya butuh waktu seumur hidup. Selain pesan moral, ada juga beberapa motivasi yang diberikan oleh founder MiniGold yang akrab disapa Bang Edi tersebut agar bisa selalu fokus dengan misi 'Mengemaskan Indonesia' untuk semua lapisan masyarakat di Indonesia bisa dengan mudah untuk #PunyaEmas.

Sejatinya, family gathering ini memiliki tujuan yang bermanfaat untuk para mitra, dealer reward, distributor, dan reseller agar bisa menjaga kekompakan dan meningkatkan jalin hubungan kerja. Tak hanya itu, acara ini diselenggarakan untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama.

Susunan acara ini hanya berisikan tentang temu kangen, berbincang terkait apa pun, hingga motivasi-motivasi terbaik yang diberikan oleh founder MiniGold untuk tidak pernah menyerah menjadi lebih baik dalam hidup serta memberikan semangat dalam berinvestasi emas.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keharmonisan antarkeluarga para mitra serta semangat kerja mitra MiniGold untuk berinvestasi emas. Sebab, banyak orang yang masih belum mengetahui bahwa #semuaorangbisapunyaemas untuk berinvestasi jangka panjang.

Adapun beberapa manfaat atau dampak positif yang akan didapatkan oleh para peserta dalam acara Gathering Keluarga Besar MiniGold ini, yaitu dapat membangun sebuah tali silaturahmi. Silaturahmi yang dimaksud ini adalah sebuah kebersamaan para mitra MiniGold untuk saling mengenal dan berinteraksi, sehingga bisa mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan.

Kemudian, manfaat lain yang akan didapatkan adalah sebagai sarana refreshing dan motivasi untuk para mitra agar lebih giat lagi dalam meyakinkan para warga untuk menginvestasikan emas jangka panjang bersama MiniGold.

Untuk sarana refreshing sendiri, acara temu kangen ini bertujuan untuk melepaskan penat selama sibuk kerja di hari-hari yang sulit. Terlebih lagi, pengalaman yang menyenangkan dari acara ini akan memulihkan kesegaran pikiran dan jasmani para mitra.

Selain itu, acara temu kangen MiniGold ini bertujuan untuk membangun sebuah kekompakan antar mitra akan semakin semangat dalam menabung emas. Terlebih lagi, acara Gathering Keluarga Besar MiniGold juga bisa mempererat persahabatan, sehingga bisa dijadikan sebuah solusi untuk mengatasi masalah di masa depan.

Dengan adanya hubungan yang erat antar sesama mitra, dipercaya akan lebih baik dalam membangun sebuah kepercayaan.

Acara Gathering Keluarga Besar MiniGold ditutup dengan doa-doa syukur dari founder dan para jaringan mitra MiniGold. Setelah itu, disusul dengan sesi foto bersama antara founder dan mitra MiniGold dengan background yang menarik.

Kegiatan tahunan ini diharapkan bisa meningkatkan sebuah semangat, mengoptimalkan potensi para mitra, mempererat kerjasama, hingga membangun sebuah strategi dan sinergi dalam mencapai tujuan organisasi.

Adanya rasa kekeluargaan dan kebersamaan di antara para mitra dan founder MiniGold akan membuat suasana menjadi lebih akrab dan nyaman dalam berinteraksi. Sebab, kekompakan dan kerja sama para tim lah yang akan membuat MiniGold bisa menjadi lebih maju dari sekarang.

(Content Promotion/ncm)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT