Tangis Haru Sambut Rombongan Selamat Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Magetan

ADVERTISEMENT

Tangis Haru Sambut Rombongan Selamat Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Magetan

Afzal Nur Iman - detikNews
Senin, 05 Des 2022 01:34 WIB
Suasana kedatangan rombongan warga Manyaran, Semarang usai wisata di Telaga Sarangan, Minggu (4/12/2022).
Suasana kedatangan rombongan warga Manyaran, Semarang usai wisata di Telaga Sarangan, Minggu (4/12/2022). (Foto: Afzal Nur Iman/detikJateng)
Jakarta -

Suasana haru terlihat saat rombongan warga RT 5/RW 2 Kelurahan Manyaran, Semarang, tiba. Mereka merupakan rombongan bus yang selamat, di mana satu rombongan bus lain mengalami kecelakaan yang menewaskan tujuh orang.

Dilansir detikJateng di lokasi, terlihat rombongan warga itu tiba sekitar pukul 20.20 WIB. Jelang kedatangan bus, sejumlah warga yang awalnya duduk-duduk di tenda duka mulai berdiri untuk menyambut kedatangan rombongan tersebut.

Saat bus itu datang, sejumlah warga langsung berjalan menuju bus yang parkir tak jauh dari tenda duka. Satu per satu warga yang berada di atas bus pun turun dan langsung bersalaman dengan warga yang menyambut mereka.

Tak sedikit dari warga yang datang itu menangis tersimpuh saat bertemu warga yang menyambut mereka. Isak tangis pun bisa terlihat sepanjang jalan mulai dari parkir hingga tenda duka itu.

Beberapa orang langsung berjalan menuju kediamannya, dan sebagian lain memilih bertahan di tenda duka dan bercengkerama dengan warga lain di sana.

Warga di dalam bus tersebut, Tukijan (60), mengatakan bahwa suasana duka sudah terasa sejak bus itu beranjak dari Telaga Sarangan, Magetan. Sepanjang jalan tak ada keceriaan di raut wajah para penumpang.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Video 'Bus Wisata Masuk Jurang di Magetan, 7 Penumpang Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(eva/eva)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT