Jokowi Panggil Sederet Menteri hingga Kapolri di Soga Solo, Ada Apa?

ADVERTISEMENT

Jokowi Panggil Sederet Menteri hingga Kapolri di Soga Solo, Ada Apa?

Agil Trisetiawan Putra - detikNews
Minggu, 04 Des 2022 11:24 WIB
Presiden Jokowi tiba di restoran Soga Solo, Minggu (4/12/2022).
Presiden Jokowi tiba di Restoran Soga Solo (Agil Trisetiawan Putra/detikJateng)
Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju mendatangi Restoran Soga Danar Hadi, di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Kota Solo. Jokowi tampak mengajak cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra. Ada apa?

Dilansir detikJateng, Minggu (4/12/2022), Jokowi tiba sekitar pukul 09.45 WIB dengan pengawalan ketat dari Paspampres. Jokowi datang dengan menggunakan mobil Toyota Alphard.

Jokowi mengenakan kemeja warna putih dengan setelan celana hitam. Terlihat juga Ibu Negara Iriana Jokowi ikut ke restoran tersebut. Tampak Jokowi mengajak cucunya, Jan Ethes, turun dari mobil.

Tak hanya itu, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju juga hadir, di antaranya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menko PMK Muhadjir Effendy, serta Menteri BUMN Erick Thohir. Terlihat juga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan sejumlah pejabat lainnya.

Dari informasi yang dihimpun, kedatangan Jokowi di Restoran Soga Danar Hadi untuk melakukan rapat pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep, dengan Erina S Gudono.

Hingga berita ini ditulis, pertemuan tersebut masih berlangsung.

Baca berita selengkapnya di sini.

Saksikan juga Sosok minggu ini: Merawat Hingga Akhir

[Gambas:Video 20detik]

(whn/dhn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT