Istri Laksamana Yudo: Alhamdulillah Suami Dipercaya Jadi Panglima TNI

ADVERTISEMENT

Istri Laksamana Yudo: Alhamdulillah Suami Dipercaya Jadi Panglima TNI

Farih Maulana Sidik - detikNews
Jumat, 02 Des 2022 23:08 WIB
Laksamana Yudo Margono dan keluarganya saat menerima kunjungan Komisi I DPR RI, di kediamnnya di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2022).
Laksamana Yudo Margono bersama keluarga. (Farih Maulana/detikcom)
Jakarta -

Komisi I DPR telah menyetujui KSAL Laksamana Yudo Margono sebagai calon Panglima TNI. Istri Yudo, AKBP Veronica Yulis Prihayati atau Vero Yudo Margono mengucap syukur karena suaminya dipercaya menjadi pimpinan tertinggi TNI.

"Alhamdulillah puji syukur suami dipercaya menjadi Panglima TNI," kata Vero di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2022).

"Tentunya semua berkat doa dari semua semuanya," tambahnya.

Vero mengungkap tak ada persiapan khusus yang nantinya akan menjadi ibu Panglima TNI. Ia akan meneruskan apa yang dikerjakan istri Panglima TNI sebelumnya.

"Nggak ada (persiapan khusus), dampingi aja nanti meneruskan," ucapnya.

Komisi I DPR sebelumnya menyetujui Laksamana Yudo Margono sebagai calon Panglima TNI. Hal itu diputuskan usai Yudo menjalani uji kepatutan dan kelayakan calon panglima TNI.

Keputusan itu diumumkan oleh Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid sekaligus yang memimpin proses uji kelayakan tersebut. Uji kelayakan itu digelar di ruang rapat Komisi I DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (2/12).

"Memberikan persetujuan terhadap pengangkatan calon panglima TNI Laksamana Yudo Margono," kata Meutya mengetok palu tanda persetujuan.

(fas/rfs)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT