NasDem Aceh Bantah Bagikan Kupon Sembako Penyambutan Anies

ADVERTISEMENT

NasDem Aceh Bantah Bagikan Kupon Sembako Penyambutan Anies

Agus Setyadi - detikNews
Jumat, 02 Des 2022 09:59 WIB
NasDem Aceh membantah menyebarkan kupon pembagian sembako menjelang kedatangan Anies Baswedan ke Aceh
Foto: NasDem Aceh membantah menyebarkan kupon pembagian sembako menjelang kedatangan Anies Baswedan ke Aceh (Istimewa)
Jakarta -

Kupon dan SMS pembagian sembako untuk menyambut kedatangan Anies Baswedan diterima sejumlah warga di Banda Aceh dan Aceh Besar. Partai NasDem membantah kupon itu dari pihaknya.

Dilansir detikSumut, Kamis (1/12/2022), salah satu SMS yang diterima warga berbunyi 'pembagian sembako & uang 200rb di Kantor NasDem Aceh untuk menyambut Anies Baswedan. Kamis 1 Des 2022 jam 20.00'.

Sedangkan kuponnya tertera foto Ketua NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi serta tulisan 'Kupon Sembako. Kantor Nasdem Aceh 01 Desember 2022 pukul 20.00'. Terkait hal ini, NasDem menegaskan pihaknya tidak pernah mengedarkan kupon sembako tersebut.

"Ketua DPW Partai NasDem ACEH tidak pernah mencetak dan mengedarkan kupon pembagian sembako seperti yang beredar tersebut," kata Ketua Panitia Kunjungan Anies DPW NasDem Aceh Muhammad Irfan dalam keterangan kepada wartawan.

Irfan menjelaskan, pihaknya sangat menyesalkan upaya oknum-oknum yang ingin mengacaukan persiapan kunjungan Anies ke Aceh. Dia menduga aksi itu sengaja dilakukan untuk membuat suasana tidak nyaman dan tidak kondusif dengan mengkambinghitamkan Ketua DPW NasDem.

Selain itu, sebagian kupon disebut tertera nomor Taufiqulhadi. Akibatnya, Taufiq banyak dihubungi masyarakat yang ingin menanyakan kebenaran kupon tersebut.

Baca berita selengkapnya di sini.

(rdp/gbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT