Tembok Roboh Timpa 4 Mobil di Bintaro Tangsel

ADVERTISEMENT

Tembok Roboh Timpa 4 Mobil di Bintaro Tangsel

Matius Alfons Hutajulu - detikNews
Kamis, 01 Des 2022 22:30 WIB
Tembok roboh timpa 4 kendaraan di Bintaro Tangsel
Tembok roboh timpa 4 kendaraan di Bintaro Tangsel (Dok. Instagram)
Bintaro -

Sebuah tembok roboh menimpa kendaraan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut.

Video insiden tembok roboh ini sempat viral di media sosial (medsos). Tampak, hujan tengah mengguyur di lokasi ketika tiba-tiba sebuah tembok roboh menimpa beberapa kendaraan di bawahnya.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika mengatakan insiden itu terjadi di Bintaro Sektor IX, Jl Bintaro Utama, Tangerang Selatan. Dia membenarkan peristiwa itu terjadi sore tadi sekitar pukul 16.40 WIB.

"Iya benar, kami sudah ke lokasi tadi. Jam 16.00 WIB hujan lebat sekali di mana-mana semuanya, 16.40-an WIB robohnya," kata Endy Mahandika saat dihubungi, Kamis (1/12/2022).

Endy memastikan tombok tersebut roboh akibat lebatnya hujan yang terjadi di lokasi. Namun, dia memastikan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu.

"Itu hujan lebat, hujan lebat, temboknya masuk ke dalam, tidak menimpa, tidak ada korban jiwa. Hanya aja ada empat kendaraan yang terparkir di situ. Sudah itu saja," ucapnya.

Endy menyebut saat ini lokasi kejadian tengah ditutup untuk sementara waktu. Pihak PLN juga tengah melakukan pengerjaan di lokasi.

"Saat ini sedang ada pengerjaan dari PLN, ditutup untuk sementara karena kan pinggir tembok itu ada jalan, itu agak tinggi sekitar 4 meter," ujar dia.

(maa/dnu)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT