Viral, 'Si Bangor' Calon Ketua LPM Depok Minta RW-RW Kembalikan Amplop

ADVERTISEMENT

Viral, 'Si Bangor' Calon Ketua LPM Depok Minta RW-RW Kembalikan Amplop

Devi Puspitasari - detikNews
Kamis, 01 Des 2022 11:47 WIB
Tatang Jauhari murka dan meminta amplopnya ke ketua-ketua RW di Bedahan, Sawangan, Depok, dikembalikan karena kalah dalam pemilihan LMP
Tatang Jauhari murka dan meminta amplopnya ke ketua-ketua RW di Bedahan, Sawangan, Depok, dikembalikan karena kalah dalam pemilihan LPM (Foto: Tangkapan layar video viral/Instagram)
Depok -

Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang meminta amplopnya dikembalikan, viral di media sosial. Pria bernama Tatang Jauhari ini disebut-sebut adalah calon ketua lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) Kecamatan Sawangan.

Dinarasikan dalam video tersebut, Tatang Jauhari murka lantaran merasa telah dikhianati oleh pemilihnya. Tatang disebut-sebut telah menyerahkan uang Rp 1 juta kepada sejumlah ketua RW untuk memilihnya.

Namun ternyata Tatang Jauhari kalah dan perolehan suaranya hanya 2 suara. Tatang pun murka dan meminta RW-RW mengembalikan uannya.

Dalam video yang viral, Tatang Jauhari berbaju putih dan berpeci. Sambil memegang 2 lembar amplop, Tatang Jauhari meminta para RW untuk mengembalikan amplop darinya.

"Pak RW 16 Pak F sudah mulangin amplop saya. Intinya saya ingin ketegasan hari ini, saya tidak suka orang-orang munafik. Untuk RW-RW lain, tolong serahkan amplop saya," kata Tatang dalam video viral, seperti dilihat detikcom, Rabu (30/11/2022).

Tatang mengatakan dirinya akan mendatangi satu persatu ketua RW yang belum mengembalikan amplop darinya. Tatang menyebut dirinya 'Si Bangor' menegaskan tidak suka dipermainkan.

Jika tidak, akan saya paranin satu per satu rumahnya tolong diingatkan. Nih si bangor jangan dipermainkan. Ini saya di rumah Pak RW 6 beliau tidak ada di rumah. Saya paranin satu per satu orang-orang yang munafik," ujar Tatang.

Simak penjelasan Tatang Jauhari di halaman selanjutnya....

Saksikan juga 'Viral Revitalisasi Trotoar Blokir Akses SDN 1 Pocin Depok':

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT