Kaesang Ungkap Persiapan Pernikahan 100 Persen Aman: Intinya Semua Senang

ADVERTISEMENT

Kaesang Ungkap Persiapan Pernikahan 100 Persen Aman: Intinya Semua Senang

Aulia Damayanti - detikNews
Rabu, 30 Nov 2022 19:02 WIB
Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep (Aulia Damayanti/detikcom)
Jakarta -

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep mengungkap persiapan pernikahannya dengan Erina Gudono. Kaesang menyebut persiapan pernikahan sudah 100 persen aman.

"100 persen aman," kata Kaesang di Menara Imperium, Kuningan, Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Kaesang tidak menjelaskan lebih rinci mengenai rangkaian acara pada pernikahannya. Kaesang hanya ingin semua pihak senang.

"Saya nggak tahu pesta rakyat itu gimana, intinya semua harus senang, itu aja," tutur Kaesang.

Kaesang Pangarep mengatakan sebanyak 30 stan yang terdiri atas Sang Pisang hingga Mangkok Ku disiapkan pada acara pernikahannya dengan Erina Gudono. Kaesang menyebut hidangan itu bisa langsung dinikmati oleh masyarakat.

"Kita siap 30 stan di luar, itu bisa dinikmati langsung oleh masyarakat," kata Kaesang.

Kaesang mengatakan hanya undangan yang bisa datang ke acara pernikahannya. Akan tetapi masyarakat bisa menikmati hidangan yang telah disediakan di beberapa titik.

"Yang undangan ya, kita undangan ya, bukan siapa aja bisa datang. Cuma kita memang siapin beberapa spot beberapa untuk masyarakat yang emang jauh-jauh datang," tutur Kaesang.

Kaesang menyebutkakn akan ada bagi-bagi voucher pada acara pernikahannya nanti. Dia mengatakan Sang Pisang hingga Mangkok Ku ada di acara nikahannya.

"Makanya kita tadi dari ultra voucher kita bagi-bagi juga voucher senilai 50 ribu, nanti dari Sang Pisang juga, Mangkok Ku, semua, jadi emang saya gerakin semua rekan-rakan sama bisnis-bisnis saya berbagi untuk masyarakat," katanya.

Ada 3.000 Undangan

Kaesang mengungkap ada 3.000 orang yang diundang untuk menghadiri pernikahannya. Dia menyebut mayoritas undangan adalah teman-teman dari Presiden Jokowi.

"3.000 (undangan). Temanku yang pasti sedikit, yang lain teman-temannya Bapak semua," jelasnya.

Kaesang dan Erina dikabarkan akan melangsungkan akad nikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman pada 10 Desember 2022 pukul 13.00 WIB. Kemudian, acara Ngunduh Mantu akan berlangsung di Pura Mangkunegaran, Solo, pada Minggu, 11 Desember 2022.

Simak Video 'Ini Dua Menteri yang Bakal Jadi Saksi Nikah Kaesang dan Erina':

[Gambas:Video 20detik]



(lir/dhn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT