Disbudpar Aceh Cabut Izin Penggunaan Taman untuk Acara Anies

ADVERTISEMENT

Disbudpar Aceh Cabut Izin Penggunaan Taman untuk Acara Anies

Agus Setyadi - detikNews
Rabu, 30 Nov 2022 18:22 WIB
Anies Baswedan tiba di Ponpes Ar-Raudhah Solo, Jumat (28/10/2022).
Anies Baswedan (Tara Wahyu NV/detikJateng)
Jakarta -

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh mencabut izin penggunaan Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh untuk kegiatan jalan sehat dan panggung silaturahmi Anies Baswedan. Kegiatan jalan sehat itu rencananya digelar pada Sabtu mendatang.

Dilansir detikSumut, Rabu (30/11/2022), surat pencabutan itu bernomor 900/096/2022 tersebut diteken pada Selasa (28/11/2022) kemarin. Pencabutan izin itu diteken Kepala UPTD Taman Seni dan Budaya Disbudpar Aceh, Azhadi Akbar.

Dalam surat itu, tertuang 3 poin. Salah satunya berisi tentang pencabutan izin penggunaan Taman Ratu Safiatuddin.

"Izin penggunaan Area Taman ratu Safiatuddin dicabut karena kegiatan saudara tidak sesuai dengan ketentuan Surat Perizinan yang kami keluarkan pada point 2 ayat (a) dan (b)," demikian bunyi surat itu.

Pada poin selanjutnya, disebutkan bahwa kegiatan yang tidak sesuai dengan poin 2 ayat (a) dan (b) harus dilakukan sesuai dengan prosedur penyewaan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kadisbudpar Aceh Almuniza Kamal membenarkan surat itu. Namun dia belum menjelaskan secara rinci penyebab pencabutan izin penggunaan Taman Ratu Safiatuddin tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga 'NasDem Tak Masalah Wagub NTB Mundur: Di Sana Basis Anies':

[Gambas:Video 20detik]

(eva/gbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT