Kapolres Jelaskan Alasan 'Polisi Sekamar Pemandu Lagu' di Bogor Buka Baju

ADVERTISEMENT

Kapolres Jelaskan Alasan 'Polisi Sekamar Pemandu Lagu' di Bogor Buka Baju

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Rabu, 30 Nov 2022 17:37 WIB
Ilustrasi Tingkatan Pangkat Polisi
Ilustrasi polisi (Grandyos Zafna/detikcom)
Bogor -

Polres Bogor buka suara soal video viral 'polisi sekamar pemandu lagu'. Dalam video tersebut terlihat bahwa Aiptu UA tidak mengenakan baju.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan saat itu kondisi Aiptu UA sedang sakit dan tertidur. Dia membuka baju karena kondisi ruangan panas.

"Itu pas bikin TikTok lagi tidur orangnya karena sakit, yang parah kolesterolnya. Karena ruangannya panas makanya dia buka baju," kata Iman saat dihubungi detikcom, Rabu (30/11/2022).

Kemudian perempuan berinisial S--yang merupakan pemandu lagu--masuk dan membuat video TikTok. Aiptu UA sendiri tidak mengetahui S masuk dan membuat video tersebut.

"Terus perempuan itu masuk ke tempat istirahat buser, dia (Aiptu UA) juga nggak tahu. Ada temannya juga di situ yang nungguin," ucapnya.

Baca juga: Rumor

Polres Bogor Pastikan Bukan Aksi Mesum

Polres Bogor memastikan video viral 'polisi sekamar pemandu lagu' bukan aksi mesum. Wanita berinisial S sang pemandu lagu telah dimintai keterangan di Polres Bogor.

Dalam keterangannya kepada polisi, wanita berinisial S mengaku merekam video tersebut. S mengaku saat itu sedang mengantarkan makanan kepada Aiptu UA, polisi yang ada di video tersebut.

"Jadi video tersebut diambil oleh S ini saat dirinya sedang mengantarkan pesanan makanan ke ruangan Reskrim di Polsek Cileungsi, sekitar Januari 2022 lalu," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin melalui keterangannya, Selasa (29/11).

Pada saat video tersebut direkam, polisi lain berada di ruangan itu. Namun, video itu direkam tanpa sepengetahuan anggota lainnya di sana.

"Pada saat mengambil video tersebut pun terdapat dua orang anggota lainnya yang berada di dalam ruangan tersebut," tutur Iman.

Simak Video: Heboh Video Mesum Pelajar di GOR Kudus, Ini Lokasinya

[Gambas:Video 20detik]




(mea/hri)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT